Senin, 22 Desember 2014

Welcome Holidays!

Huaaaaa gak kerasa bgt udah liburan lagi. Lumayan lah 2 minggu lebih, tapi bagi gue masih kurang banget tuh:( btw gak kerasa bgt abis libur semester, udah semester2 aja. Gue yakin bgt semester 2 bakaan berlalu lebih cepat. ABis itu gue naik kelas 12 deh HUAAAAAAAAAA time fliest so fast:(( gue belum siap bgt kalo ketemu tryout2 trus ujian ini itu ujian praktek juga yaampun perasaan baru kemaren deh UN SMP. Bener-bener waktu cpt bgt berlalu. Ngintip kebelakang sedikit juga gak bisa. Gue bisa apa.
.
.
By the way, alhamdulillah yah libura semester ini bisa tenang bgt karena nilai rapot gue cukup memuaskan, ya setidaknya dari tahun kemaren ranking gue di kelas naik lah hehe:-D
.
.
Selamat datang film-film bagus yang belum sempet gue tonton~
Selamat datang drama-drama koriya dengan pemain film yang ganteng2~
Selamat datang tidur lebih dari 8 jam~
Selamat datang bagun siang ((kesiangan))
Selamat datang olahraga pagi ((udah diniatin dr lama semoga terlaksana HEHE))
.
.
SELAMAT DATANG ADRIANA KHAIRA LUBNA!! Ponakan baru aunty lia yang baru lahir sebulan lalu:3 Selamat datang aira-ku soooo dengan lahirnya aira, ponakan gue skrg ada 3, Daffa, Naomi dan Aira. Duh berasa tante-tante :$
.
.
Last but not least, SELAMAT HARI IBU I love you mama
.
.
Dan selamat berlibur~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar