Selasa, 24 Mei 2016

My "Thanks To" Letter

Terimakasih semuanya

First of all, gue nulis ginian di blog karena gue bukan tipe orang yang bisa ngomong hal-hal cheesy gini secara langsung, gak ada cara lain buat ngungkapinnya selain disini.

To all of my school–mates, Let’s take a look! ((btw ini superrr duperr longpost! Postingan terpanjang yang pernah gue bikin dengan ngetik sendiri))












Terimakasih buat teman-teman yang udah menemani gue 3tahun di SMA. Terimakasih udah bikin gue ngerti apa itu persahabatan, kerja keras, persekongkolan, benci, cinta, kasih saying, kerjasama dan indahnya putih abu-abu. Especially buat sulfa asa ayu agnes asti alma mutia + sholiha febri rindi juga yang kadang2 ngobrol bareng gue.  Jujur raja gue ga punya banyak temen di sekolah tapi karna ada kalian gue bisa punya temen ngobrol bareng, ngerjain pr bareng, nyontek-nyontekan bareng, jajan ke kantin bareng, ke toilet bareng dan masih banyak lagi.

i ruined the whole pict-_- sumpah kesel bgt fotonya jadi jelek gara2 gue salah menghadap TT__TT harusnya gue madep depan wkwk
-
mutia-agnes-sulfa-asti
alma-ayu-siska

siska-ayu-mutia-alma-asti-asa



Thankyou sulfa udah mau jadi temen baik gue selama SMA. Mau ngeladenin gue waktu dulu awal kelas 10 pas gue sksd ngajak duduk bareng karena dulu belom punya chair-mate. Gue ngerasa emang udah takdir banget kita ketemu, ngobrol nyambung banget, gue ngerasa kita klop banget. Bahasa yang orang lain ga gerti tapi lo ngerti sul. Sering banget gue pengen ngucain kalimat tapi malah lo duluan yang ngomong dan juga sebaliknya. Hampir ga pernah kehabisan topic pembicaraan deh pokoknya, selalu ada aja. Dari ngegosip soal temen sendiri, cowok yang kita taksir, guru yang bawel ataupun yang baik atau bahkan ngomongin idola masing2. Pokoknya ga ada habisnya. Btw makasih juga udah jadi temen jalan2 gue wkwk kalo ada acara event2 jepang atau nonton bioskop pasti bareng lo mulu, selama SMA tuh kayaknya 65% nonton sama lo deh ya wkwk. Gue ngerasa beruntung banget bisa kenal lo. Huh kok sedih ya gue ngetik ginian? Pokoknya thankyou for your existence, gue gak nyesel sksd sama lo dulu!:p 

Buat asa, makasih asa mau jadi temen sebangku gue kelas 11, lagi-lagi gue lagi yang sksd haha. Lo gatau betapa pusing dan degdegannya gue dulu waktu gue belom nemuin temen sebangku di awal tahun pelajaran baru. Sampe akhirnya gue ngeliat di absen ada anak baru, perempuan, dan itu elo. Pas pulang, gue langsung nyari tau tentang lo hanya dengan ngetik nama lengkap lo di google, sa. Sampe akhirnya ketemu, sampe akhirnya gue ngeDM twitter lo dan dengan sksd ngajak lo duduk bareng. Gak nyangka kita satu hobi, nge-kpop-bareng HAHA. Makasih udah selalu baik sama gue walaupun gue gak selalu baik buat lo, maaf belum bisa jadi temen yang baik. Terimakasih udah sabar dengan gue yang emosian ini, makasih udah mau gak marah saat gue gak ketawa saat lo ngasih gue meme2 kpop. Makasih juga udah ngertiin gue saat 'penyakit' ketawa-tanpa-henti gue yang sering kambuh di kelas 11. Btw...Makasih udah ngajarin gue hangul korea. Lo ngebantu banget. Sampe akhirnya gue udah bisa baca & nulis2 huruf korea. Salah satunya karena lo, sa. Terimakasih asa!
Ayu Ristiana, makasih udah mau duduk bareng gue. Lagi dan lagi, gue yang minta lo duduk bareng gue. Makasih banget udah mau duduk bareng gue. Kalo gue gak duduk sama lo, pasti gue gak bakal se-motivated itu di kelas 12. Makasih mau nganterin gue ketoilet hampir tiap hari, jadi temen sholat bareng juga. Makasih udah tahan sama gue yang sangat kasar dan emosional ini. Makasih udah selalu bilang “kita pasti bisa! Kita pasti bisa! Harus positive thinking!” disaat gue nyerah sama pelajaran2 yang gak gue suka. Makasih udah mau di sisi gue untuk gak ngelakuin kecurangan saat UN. Gue salut banget sama lo yu, sabar dan anti curang. Jarang ada orang kayak lo. Terimakasih ayu!

Makasih juga agnes udah mau dengerin ceramah gue dan tahan dengan omelan2 gue yang pedes ini wkwk makasih udah nemenin gue 3 tahun, duduk kita selalu deketan ya? haha. Salut banget sama lo nes udah kuat banget dengan perkataan anak2 yang suka ngatain lo. Jujur aja gue ga bakal kuat kalo jadi lo, mungkin gue udah pindah. Tapi lo kuat banget bahkan udah kebal dengan perkataan mereka. Semoga lo bisa sukses dan bisa ngebuktiin mereka dengan kesuksesan lo ya, agnes

Nah ini temen rumpi sehari-hari dikelas 12 yang suka dikatain cepu sama yang lain but
WE REGRET NOTHING :p

Makasih buat 4 cowok yang ada di foto ini ((maap ni foto muka pada blm siap semua wkwk))
-Wiji Prihastomo ((kaos ijo))
-Agung Suado ((kaos merah))
-reski Jefri S. ((jaket abu2 oren))
-Taufik Nurochman ((jaket coklat))
















Makasih wiji udah mau jadi temen baik gue di 58. Berawal dari lo & ado yang duduk dibelakang gue pas kelas 10. Lo ngajarin gue tentang bokep HAHA walaupun sebenernya dulu gue udah ngerti ((dulu pura2 gak ngerti)) lo dengan sabarnya ngajarin gue wkwk. Buat cowok, lo termasuk pinter banget ji, mangkanya pas kelas 10 gue heran kok lo bisa GAK masuk 10 besar. Makasih udah pernah ngizinin kerja kelompok di rumah lo, sampe gue numpang sholat, numpang makan juga, sampe mama lo kenal gue, sampe kalo ambil rapot disekolah pun, mama lo ngenalin gue dan suka manggil "eh siska" wkwk jadi enak(?) eh :p makasih udah mau ngeliatin gue sampe gue ngakak + selalu ngeliatin gue saat gue minum sampe gue pernah muntahin air yang hampir gue telen, makasih udah mau gue pukul pake botol aqua kosong walaupun kadang2 lo lari dan akhirnya kita malah kejar-kejaran. Thankyou wiji, semoga lo sukses di masa depan ya!:p

penampakan wiji wkwk

Thankyou ado, udah mau nemenin gue 3 tahun HAHA gila sekelas mulu sama lo sampe gue bosen :p gakdeng canda haha. Makasih udah ngisi waktu sehari2 gue disekolah, kita termasuk sering satu kelompok lho ya. Makasih udah suka cerita2 riddle di kelas, udah mau bagi2 kentang yang suka lo bawa, udah mau bagi2 film & anime yang ada di laptop lo yang super useful itu. Gue berharap lo bisa sukses di masa depan. Terimakasiha do!!
penampakan jefri (kiri) dan ado (tengah) :p

Thankyou jefri udah mau jadi temen sekelas gue 2 tahun ini, terutama pas kelas 3, lo duduk dibelakang gue, makasih udah mau dengerin ceramahan dan celotehan gue, makasih udah nahan untuk gak marah sata gue godain lo wkwk :b Makasih ngizinin kerja kelompok dirumah lo yang sangat jauh itu haha, makasih udah ngasih gue makan juga pas dirumah lo. Makasih udah mau minjemin hp lo yang sering penuh dengan foto gue dan selalu gue mintain kirim lewat whatsapp haha, semoga lo ga nginget gue karna tukang minjem hp doang ya jep:") Gue ga akan lupain ke-awkward-an lo seumur hidup gue. Gue harap lo bisa sukses sesuai keinginan lo ya :p

Makasih taufik, gue juga gatau kenapa tapi kalo ngobrol sama lo rasanya nyambung banget, awal kenal tuh kita kelas 11 ya pik haha, dan lo emang asik, diajak bercanda di chat juga nyambung. Makasih udah suka ngusilin gue kadang2 wkwk + makasih udah super pede yang kadang bikin gue cengar-cengir sendiri. Gue ga akan lupa dengan hobi unik lo yang kalo foto rame2 dan lo nya lagi bagus...pasti fotonya lo crop dan lo jadiin dp bbm HAHA ;p Makasih udah mau nganterin gue pulang waktu lo ngeliat gue kelamaan nunggu angkot 03 yang ngetemnya super lama. Lo udah jadi temen baik gue, sampe2....lo itu orang kedua yang tau nilai NEM gue setelah nyokap gue haha. Thankyou taufik, semoga lo selalu sukses kedepannya ya!

penampakan taufik :p

Thanks to Ridhony dan Kiky. Yang dari kelas 10 nempel beduaan mulu macem homo. Jujur aja kalo kalian bedua dulu ngaku beneran homo mungkin gue bakalan percaya HAHA. makasih udah mewarnai hari2 gue disekolah dengan kekonyolan kalian. Makasih buat kiky yang super gokil dan selalu salting tiap gue bilang "ky hari ini lo ganteng banget" HAHA thankyou kiky. Thankyou juga ridhony, dengan ke super-pede-an lo yang selalu bikin gue ngakak, Lo juga selalu nanyain "eh gue orangnya gimana si?" sampe gue bosen ditanyain mulu. Inget banget lo dulu tiap hari selalu bilang "eh sis masa hari ini april cantik banget" gila sampe gue bosen dengernya WKWK. sampe akhirnya lo udah punya cewe sendiri wkwk. Makasih udah ngatain gue gemukan & nyaranin gue dengan kalimat makanlah sesering-seringnya dengan porsi sesedikit-sedikitnya :") HAHA pokoknya makasih ya kalian semoga selalu sukses kedepannya!

kiky ((kiri)) dan ridhony ((kanan)) ini dulu kelas 10 numpang selfie di hp gue haha 

kayak homo beneran kan?wkwk

Bonus beberapa foto kocak cowo2 wkwk

ini wiji & taufik waktu digodain pas sholat, dan wiji senyum2 haha jujur pas pertama kali ngeliat foto ini gue ngakak parah

ini dapet dari grup, kalo ga salah acaranya anak futsal deh. lucu banget fix foto ini :3 ((wiji x dhony)) #noHomo

pelukan HAHA mau kiamat emang

mau kiamat(2)

ini foto pas kelas 10 abis drama kayaknya haha
kiky-putu-sukmo-dhony-dio-alfian

fyi ini pas gue foto mereka lagi tidur, bener-bener tidur HAHA

Terimakasih bapak & ibu guru di SMAN 58 JAKARTA. Terimakasih udah mau ngajarkami dengan kasih sayang dan kesabaran. Di SMA ini gue nyadar banget apa yang gue udah pelajarin selama ini tuh belum ada apa-apanya. Salut banget sama guru2 yang mau ngajar anak2 yang susah diatur seperti kami ini. Apalagi Guru yang mau ngejelasin ulang saat muridnya bilang “gak ngerti bu, jelasin ulang bu” salut banget. Thankyou so much to all of my teachers for your existence!
.
.
Makasih bu hapipah! Guru kimia kelas 10 yang ini bikin gue jatuh cinta sama kimia. Sama sekali gak kepikiran kimia yang rumit bakalan se-mengasyikkan itu. Dulu tuh masih smp takut banget sama kimia, tapi karna dapet guru macem bu hapipah yang tegas, seru, asyik dan superwangi ini. Semuanya berubah. Gue ngerasa paling jago di kimia waktu kelas 10 ((walaupun banyak yang lebih jago)). Terimakasih bu hapipah!!

Terimakasih Bu Sukemi! Ah..gimana ya..susah banget gue menjelaskan dengan kata2. She’s the best teacher di 58. Salut banget sama bu sukemi, ngajar bener banget, seru, jelas banget, kocak tapi tegas, gue suka banget. PLUS sama dia agak susah nyontek, duh tambah cinta bu saya sama ibu ((karena gue benci orang2 yang curang)). Sampe ujian tuh pernah di-ulang karena menurut dia pada nyontek karna nilainya pada bagus2 wkwk dia rada ga percaya gitu lhoo, soal aslinya tuh PG eh pas di ulang jadi essay, untungnya nilai gue GAK jelek, so..i prove her wrong :3 i didnt cheat yey haha. Jujur aja sih pas menyadari bakalan ga ketemu bu sukemi setelah lulus bikin gue sedih, demiapapun ibu udah tua tapi ngajar masih enak banget dan selalu focus waktu ngajar, kadang maksa kita buat menghafal, dan itulah yang emang bikin gue bisa, sedikit dipaksa tapi berpengaruh besar. Terimakasih bu sukemi udah menemani saya dan ngajar saya 3tahun, semoga ibu sehat selalu ya bu.

sampe ada yang bikin meme ginain wkwk ((credits to ading))

ini dia bu sukemi! dia ngajar PKN loh ya, gada sangkut paut sama fisika, ini pada bikin meme karna disini ekspresi dia lucu gitu haha

PAK MADE! Best of best. The Best-est teacher I’ve ever had in my life, like seriously, im not kidding. Pak made ngajar sangat jelas, super jelas, tapi sayang banget guenya tetep suka gangerti, bukan salah bapak sama sekali pak, salah saya yang emang punya otak paspasan, yaallah maafin saya pak. Selain ngajar jelas, pak made juga suka cerita2. Rata2 tentang kehidupan. Pak made udah ngajar gue 3 tahun berturut2. Dan kalo absen, hampir selalu nama gue doang yang dipanggil lengkap, yang lainnya nama panggilan doang. Entah, kadang suka ngerasa bangga karena gue selalu ngerasa diperhatikan sama dia, walaupun nilai mtk gue gak bagus2 banget. I dunno why but im really touched. Pak made pernah cerita tentang kerasnya hidup yang dia alamin, umur 17tahun baru masuk smp. Pak made bener2 dari keluarga gak mampu. Sampe akhirnya pak made mutusin buat MEMUTUS rantai kemiskinan dikeluarganya. Im super glad he did. See? That’s what a gentleman does. Gue udah denger cerita kehidupan dia berkali2. Dan selalu nangis. Gak percaya? Silahkan tanya ayu yang menjadi saksinya muahaha. Intinya gue bangga banget, punya guru kayak pak made.  Sampe kepikiran pengen punya suami kayak pak made. Pekerja keras, sayang keluarga, patuh perintah tuhannya dan bertanggung jawab. He’s my ideal type. Thankyou pak made for your existence, you taught me everything.
.
.
Terimakasih banyak Mba Susi, guru les gue dari jaman SMP kelas 2 ((seinget gue)). Salut banget bisa kenal orang sepinter mba susi. Mba susi tuh orang ter-cerdas yang pernah gue temuin dalam hidup gue. Mba susi ngajar mtk, agama, fisika, kimia, biologi, semuanya bisa!! Heran banget rumus diluar kepala udah hafal banget. Kalo ga ada mba susi pasti gue udah struggling banget sama PR dari sekolah dan mungkin udah nangis mulu kali karena gak sanggup ngerjainnya. Btw..Pada ngira mba susi masih muda kan? Salah banget, mba susi tuh umurnya kisaran 40-50an. Yang gue denger dia lulusan UI jurusan kimia gitu. Ah salut!! Terimakasih mba susi untuk semuanya, i owe you, mba


Terimakasih Pak Wawan. Guru bahasa inggris gue selama 3-4tahun. dari jaman smp, dari jaman lesnya ber4 ((termasuk gue)) trus ber 3, trus ber2, lalu sisa gue sendiri, lalu ada anak baru 2 orang, lalu sendiri lagi. Gue doang yang bertahan. Sampe gue ngerasa ketergantungan sama pak wawan. kalo ga ada pak wawan pasti gue gak bakal dapet pujian dari guru bingg disekolah yang kesannya gue rajin banget ngerjain sesuatu yang belom disuruh. Kalo ga ada pak wawan pasti nilai bahasa inggris gue gak sebagus ini, sampe temen2 taunya gue jago banget basing, semuanya karena pak wawan. Terimakasih pak wawan! You're my hero!
.
.
Thankyou to Japanese Club 58!

Walaupun gue jarang banget masuk eskul dan kalo masukpun keluar2 kelas mulu tapi gue seneng banget dan gak nyesel sama sekali masuk eskul JC. Lumayan lah banyak pengalaman yang gue dapetin. Sampe gue udah bisa ngenalin diri pake bahasa jepang walaupun masih basicnya doang wkwk :3 kalo gak masuk jclub mungkin gue ga akan tau rasanya jalan2 ke event2 jepang, dan mungkin ga akan kenal temen2 baru dan kenal sama para senpai :3. Gue juga mungkin belom pernah merasakan tampil dipanggung sekolah sambil nge-cosplay, ya walaupun waktu itu cosplaynya agak gak niat dan make up seadanya HAHA. Arigatogozaimasu mina-san! Aku cinta kalian

abis tampil drama + ngecosplay  ((acara campus fair pas gue kelas 10))

me as zakuro fujiwara HAHA ini kostum dipinjemin kakaknya, dan kebetulan banget dapet kostum tokyo mew mew which is my fav anime YEAAAY seneng bgt waktu tau bisa pake baju ini huahahah

seinget gue ini do acara GelarJepangUI tahun 2014 sih kalo ga salah~
Sulfa - Yoshinta - Siska

ini waktu bukber bareng para senpai~

Kpop? Kpop.
.
Special thanks to Anisa Rizki! Udah kenal dari smp ya kita, dan mulai deket karna PMR. yang bikin tambah deket tuh karna kita sama2 suka KPOP. Lo duluan sih yang demen, gue emang rada telat doyan kpop nya haha :b Eh SMA ketemu lagi, eskul sama jclub padahal doyannya kpop wkwk dan akhirnya kita selalu cabut bareng sambil ngomongin kpop dan sambil memandangi kakak2 kels ganteng yang sedang main futsal/basker HAHA. Chattingan sama lo tuh 80% isinya kpop, sisanya tentang janjian mau jalan kemana / ketemuan dimana haha, ngeyadong bareng juga sering MUAHAHA ngakak bareng juga sering ((rata2 ngakak karna kpop)) Lo juga salah satu yang sering jalan bareng gue, nonton bioskop misalnya.  Maze runner kita selalu nonton bareng dan udah janji bakalan terus nonton lanjutan maze runner bareng2. Semoga kesampean ya nanti!

Another special thankie, to Siti! Dulu awal kenal tuh smp tapi sekedar kenal doang, eh SMA ketemu lagi dan deket di sma, gue lupa awal bisa deket gimana pokoknya lo dan gue sama2 doyan exo, terutama si chanyeol. Chattingan sama lo tuh tergokil, paling idiot dan receh gue kalo ngelawak bareng lo sit wkwk gatau kenapa asik banget gue chattingan sama lo. Semoga lo selalu jadi siti yang receh ya, sit!:p
penampakan mereka si para receh kpop HAHA
siti yang pake kacamata
nisa yang pake kerudung item

Thanks to...KPOP! Sumpah ya kalo ga ada kpop mungkin hidup gue bener2 flat! Mungkin gue udah jadi cewek 'menye-menye' yang hobinya nge-galau dan nge-like quotes2 galau di sosmed. Kadang gue mikir ini orang yang gak punya idola kerjaannya ngapain coba? ga ada yang bisa di spazzing-in, gak ada yang bisa ditonton, ga ada meme2 kocak yang bisa diketawain dan ga ada sesuatu yang bisa disenengin hanya dengan ngeliat fotonya ((gak kayak gue yang kalo liat foto idola tuh lgsg jerit2 dalem hati)). Anehnya, tiap gue fokus ke kpop, nilai gue pun naik. Dulu tuh kelas 8 gue sukanya 1D dan JB, nilai gue anjlok, eh kelas 9 mulai suka kpop eh nilai naik. SMA juga gitu, nilai gue mulai naik terus padahal tiap belajar selalu gue selingin untuk fangirling kpop. Kelas 12 mulai fokus belajar tuh kan, kpop mulai gue tinggalkan perlahan2, eh nilai gue malah turun HAHA kok lucu ya kalo dipikir2. Kpop bener2 became my lifestyle, bete? kpop. Galau? kpop. Dapet nilai jelek? kpop. Seneng? kpop juga HAHAH Terimakasih para oppa *cuih* dengan kekocakan kalian gue gak gampang bete dirumah. You make my day better & brighter #eaeaeaa SARANGHAE OPPA-DEUL! 

ini isi kepala gue setelah mengenal kpop HAHAHAHAH

"udah punya pacar belom?" "udah dong" HAHA

ini gue banget. Kadang walaupun ada tugas dan deadline udah deket pun, gue malah tetep nonton kpop, ah oppa you drove me crazeeeeh gue berasa di pelet wkwk tiap hari pengen liat muka kalian mulu :3 but...I REGRET NOTHING

Yang terpenting:


Terimakasih mama, papa, dan keluarga.
Makasih udah mau sabar ngadepin lia yang keras kepala dan gak tau diri ini. Thankyou pa udah mau kerja keras nyekolahin dan biayain les lia yang banyak itu. makasih ma udah selalu ngerawat lia, makasih untuk semua makanan yang pernah mama masak, it's the best! Semua itu makanan yang paling enak di dunia Makasih mama udah ngertiin lia yang gak tau diri ini, lia yang jarang banget bantuin mama beres2 rumah dan malah main hp terus. Makasih kakak2 gue semuanya yang udah mewarnai kehidupan gue dengan baik + ngasih duit jajan :b makasih udah menghasilkan(?) ponakan2 lucu yang bikin lia gemes dan punya temen main dirumah. Bener-bener bikin lia bersyukur punya keluarga yang sederhana ini.
.
.
Dan kalo dipikir2, my life is super-perfect! Orangtua ga pernah tuh maksa gue buat belajar, gak pernah maksa gue harus jadi apapun, gue bebas banget milih. Nilai jelek? gak diomelin, seriusan, nilai 3 pun gak diomelin, cuma dinasehatin yang intinya harus lebih banyak belajar. Pulang malem? Boleh. Pacaran? Boleh, malahan cowok gue suruh dibawa kerumah HAHA. Internetan? Oke ada wifi yang super kenceng dirumah. Minta ini-itu? dikasih ((kalau dalam batas wajar)). Kasih sayang? dapet, selalu. Apalagi yang gue butuhin didunia ini? My life's perfect, tinggal tunggu tanggal mainnya aja. Siska Amelia insyaallah bakalan sukses. Tunggu aja ya, mah, pah.


The last one~~~~~

Thanks to myself.
Terimakasih siska udah mau berjuang dalam rumitnya dunia putih abu2. Thankyou udah mau jadi diri sendiri, makasih udah berani ngasih liat orang2 diri lo yang sebenernya. Siska yang jutek, siska yang gak suka pencontek, siska yang gak suka kena panas, siska yang ceplas-ceplos, siska yang gak suka tempat rame, siska yang ngomong didepan kalo gak suka sesuatu & siska yang selalu bertindak kalo ada sesuatu yang ganjil. Makasih udah bertahan dengan attitude idgaf lo yang gak perduliin mereka2 yang benci lo. Makasih udah rela begadang dan mau kerja keras buat tugas kelompok, makasih udah tahan dengan banyaknya tugas yang sebagian besarnya lo yang ngerjain. Makasih udah selalu sehat, makasih udah belajar dengan giat dengan banyak les. Makasih gak pernah bolos les, makasih udah berani nunjukin semuanya. Thankyou udah berjuang keras untuk selalu jujur dan nahan diri untuk gak berbuat curang. Thankyou udah jujur saat ujian nasional kemarin. Thankyou udah berani ngelakuin sesuatu yang benar. Makasih udah berani nunjukin kalo lo itu gak salah. Makasih udah bisa ngelewatin semuanya. Thankyou, siska. You did well

buat yang penasaran gue udah taken apa belom jawabannya udah hehe :)

Much love,
-siska.

3 komentar:

  1. Thalanghae Siskaaaaa~~~ hihi, makasih juga buat semuanya. Maaf kalo selama ini gue sering baper sama gue/? kkkk, ya pokoknya kalo ada salah mohon dimaafkan sajah :') sukses selalu ya;;)

    (From: Adeknya Sana Twice/?)

    Btw, itu yang di bawah foto lo sama siapa yaaa.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaaa iya asa lo juga pokoknya❤❤❤ Gue emg pengecut ga berani ngomong langsung huahahha xD Thankyou for everything you've done to me❤
      .
      .
      btw....itu...maknae ke-3 nya bangtan alias mr park MUAHAHAHAHAH

      Hapus
  2. Astagfirullah typo-_- *gue baper sama lo* maksudnya-_-

    BalasHapus