Senin, 29 Desember 2014

First Love?

Oke kali ini gue mau bagi cerita tentang c i n t a  p e r t a m a

Hmm apa sih cinta pertama itu?


Kalo bagi gue sih ya cinta pertama itu dimana kita suka sama seseorang untuk pertama kalinya. Kalo cinta pertama belum tentu pacar pertama kita. Tapi kalo pacar pertama bisa jadi cinta pertama kita. Ya bisa aja kan lo suka sama seseorang untuk pertama kalinya dan dia juga suka sama lo trus kalian deket dan....BAAAM!! Kalian jadian. Yah pasti ada kok ((mungkin banyak malah)).
.
.
Kali ini gue bakal blak-blakan cerita tentang cinta pertama gue AHAHAHAHA dan kejadian ini terjadi waktu gue masih TK. Dan masih polos-polosnya ((entah polos atau bisa dibilang masih goblok)) BAAHAHAH
.
.
Gue gak tau sebenernya berapa banyak para silent readers yang bakalan baca cerita gue ini, tapi gue bakalan tetep nulis, so..here we go~
.
.
Nah jadi tuh ya dulu gue TK di TK Hubaya 1 di Jl.Raya PKP. Sekolahnya ini sekolah TK islam. Jadi isinya anak2 yang beragama muslim semua. Tapi seinget gue disana gak diwajibkan pake kerudung. Entahlah gangerti deh. Tiap senin & selasa pake seragam putih biru ((yg cewek seragamnya dress terusan gitu trus wajib pake topi & dasi biru))  Rabu pake batik warnanya merah bentuk kotak2 kecl gitu trus roknya merah. Kalo hari kamis seragam baju bebas, boleh pake apa aja yg penting sopan dan bersih. Jumat ya biasa seragam muslim trus pake kerudung. Kalo sabtu bajunya olahraga trus sama bawa baju renang karena tiap sabtu kita berenang YEAYYYYYYYYY ohiya lupa....+ ban berenang #kbye
.
.
Seinget gue, pertama kali bgt gue suka sama cowok tuh si doi, oke sebut saja namanya Reza. Dulu tuh namnya masih bocah ya, karna gue yang suka dia dengan bego polosnya gue yang nyamperin duluan WAKAKAKA. Dulu dia paling unyu, dulu gue juga ngerasa gue paling unyu *fak:(*
.
.
Inget banget dulu gue pernah ngasih dia pesawat-pesawatan dari kertas gitu. Gue juga lupa gimana caranya gue bisa ngasih itu secara gue baru bisa bikin pesawat2an dari kertas tuh pas SD. Hmm dibikinin abang gue...mungkin?? Gaktau deh lupa. Nah gue bawa deh tuh kesekolah. Trus gue taro di tasnya reza diem-diem......Ohiya btw tas kita tuh digantung gitu di tembok depan kelas gitu, nah tiap tas ada namanya. Yaudah gue masukin aja ke tas nya dia LOL. Trus nih ya ((lo bayangin adegan 2 anak kecil ngobrol bedua kayak di film2)) si reza ini ngajak gue ngobrol berdua. "Lia kamu yang masukin pesawat itu ke tas aku kan" INGETTTTT BGT GUE. Dia nanya begitu. Ehm. Sebenernya gue lupa tepatnya dia nanya gimana tapi intinya ya itu. Trus gue langsung yg kek gelagapan "hah ehm uhm eng..engga kok" gitu deh trus gue lupa lanjutannya gimana.
.
.
Hal yang paling memalukan seumur hidup gue adalah kejadian yang satu ini.
Jadi....gue minta abang gue nulis surat cinta gitu. Pink diatas putih. ((spidol pink ditulis di kertas putih)) Fak men dan itu yang nulis surat cintanya abang gue fakfak:(. Gue inget banget kata2nya gue yang bikin trus gue minta abang gue buat ngasih lope lope warna pinknya di kertas itu HAAAAAAAAA. Gue lupa kata2nya gimana ya intinya isinya ada kata "aku suka sama kamu" SVGHAFAHSSJDJSFD
.
.
DAAAAAAAAN gue bawa ke sekolah trus gue taro di tasnya lagi. Dan sialnya dia ngasih surat itu ke BU GURU DAN DI BACAIN DI D E P A N  K E L A S. Inalillahi. Gue masih inget betapa malunya gue saat itu. Bener2 dibacain sama guru kesayangan gue haaaa. Seinget gue waktu itu gue disuruh maju kedepan trus dinasehatin gitu tapi gue lupa bagian yg gue disuruh maju ini bener kejadian apa engga. Itu udah 10tahun lalu broooo. yang nyesel adalah gue lupa reaksi reza gimana. Yang gue inget anak-anak sekelas nge cie-cie-in gue TT____TT
.
.
Dan itulah kisah cinta pertama gue yang sepertinya bertepuk sebelah tangan HAHAHA. Jujur aja kadang gue suka cari2 temen-temen TK gue itu. udah ketemu 3 orang. Ajeng, Dinda, Dwi. Ajeng pernah satu les sama gue di GO Cibubur waktu kelas 9. Dan 2 sisanya.........hmm sebenernya yg 1 diantara 2 itu skrg  SATU SEKOLAH sama gw tapi........ya gitu kita semacam ga kenal. ga pernah sekelas sih ya mungkin kalo dulu kelas 10 sekelas bisa deket hehe. Ohiya. Ada lagi Risma temen TK  gue yang sering gue bully di TK karna rambutnya kutu-an itu ternyata satu SD lagi sama gue dan panggilan kutu-annya itu kebawa sama gue........ohgod ngerasa bersalah banget yaampun. DAN REZA?! Sumpah waktu gue sd kelas 4/5an gue pernah ketemu di DEPAN GANG RUMAH. ACKKK my first love.......tapi sumpah pas ketemu gue rada gak yakin itu dia apa bukan tapi hati kecil gue bilang kalo itu emang dia *ANJASSS*
.
.
Pas di depan gang kita saling tatap mata gitu seakan-akan dia bilang "loh....elo?...elo itu dia bukan ya.." soalnya gue waktu itu mikir gitu. Huh...cheot sarang semoga kita dapat bertemu lagi.....diwaktu yang tepat :)
.
.
Hm gue gak berharap bisa gimana gimana loh ya, cuma mau liat aja. Kalo ada yang bilang cinta pertama itu susah dilupain....MEMANG BENAR AHAHAH tapi ya gimana..masih cinta monyet juga. Sebenrnya dihitung cinta pertama gak sih ya?lol. Biarlah yang berlalu biarlah berlalu.
.
.
Jadi inti dari cerita gue adalah............kita sebagai cewek jangan....semacam melawan kodrat(?) dengan nyamperin cowok duluan. Lihatkan? Jangan sampe lo kayak gue meeen dicampakkan sama cowok yang belum tentu suka sama kita juga. Kalo cewek yang ngejar tuh gampang di depak sama si cowok. Hati-hati deh. Cewek yang gak mau nyamperin duluan bukan berarti si cewek jual mahal. Tapi dia takut gampang dicampakkan.
.
.
Cerita gue ini based on true story loh ya tanpa rekayasa. Jangan terlalu diseruisin cerita ini ya wkwk. Tapi kalo yang gue pgn liat si reza lagi itu emang bener haha pengen liat doang gak lebih. 
.
.
Don't take it too serious guys. much love xx @siskamleee

1 komentar: