Senin, 13 Juni 2016

3 Years With BTS!♥

Kalo bisa baca sampe habis ya teman-teman. Ada beberapa inner-jokes nya ARMY yang belom afdol banget jadi army kalo kalian ga ngerti xD ada beberapa meme & OTP (one-true-pairing) bts juga. Tentang gimana-gue-bisa-suka-bts-lebih-dalam bisa kalian skip ya!:p

Siapa dan apakah itu Bangtan Sonyeondan a.k.a BTS?

Bangtan Boys (Hangul방탄소년단RRBangtan Sonyeondan;bahasa InggrisBulletproof Boy Scouts) atau dikenal juga sebagai BTS adalah grup penyanyi pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh label rekaman Big Hit Entertainment. Grup ini beranggotakan tujuh orang, yakni Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook. Mereka debut pada 13 Juni 2013 dengan singel "No More Dream" dari album pertama mereka, 2 Cool 4 Skool.


Daaan disini gue mau ceritain gimana gue bisa jadi ARMYs dan tbtb jadi se-dedicated ini sama bangtan yay cekidot~
.
.
Sooo, jadi awalnya tuh gue emang udah ngikutin bangtan dari jaman baru debut. Gue nonton MV No More Dream juga gak lama setelah di upload kok. Kalo ga salah sih pas lagi abis UN & sekitaran liburan UN gitu, kalian bisa liat di postingan jadul gue yang http://whatdoyouthinkaboutmy.blogspot.co.id/2013/06/bts-bangtan-boys.html  gue bikin postingan itu pas HARI MEREKA DEBUT (13 Juni 2013) yang juga berarti 2 hari setelah MV No More Dream di upload (11 Juni 2013). Awalnya itu postingan cuma berisi biodata & teaser foto doang & masih susah bgt nyari fakta2 mereka karena baru banget debut, tp sekarang sudah di edit jadi lebih lengkap :) Dulu tuh karna gabut & ada berita boyband baru yaudah gue cek, Dan.............WHOAH. Ganteng fix. Gue udah dijelasin first impression gue + penjelasan sedikit ttg bangtan di postingan yang tadi gue kasih yo~
.
.
Kenapa gue ngestan bangtan?


Jelas mereka beda, Mereka gak jaim, tingkat ke-jaim-an mendekati angka 0, mereka berani nunjukin kegokilannya, gak ragu juga buat bilang kalo gak suka ((dengan cara halus pastinya)). contohnya:..

ini waktu ARMY minta bts buat ngelakuin shyshyshy terus2an ((waktu pada demam shyshyshy nya Sana Twice)) dengan santainya mereka nolak~

Ini waktu bangtan disuruh nyelesain 5 misi, salah satunya disuruh main paper kissing game jadi cara mainnya mengoper kertas pake mulut yang jelas2 jatohnya bakalan jadi indirect kiss, karena suga gamau ((keliatan bgt gak maunya)) dia sengaja digagalin dengan cara sengaja batuk dan lgsg bilang "is this a fail?"

Selain itu bangtan juga selalu rendah hati dan bilang "kami ga terlalu mengharapkan jadi no.1 yang penting kami bisa menciptakan musik yang bagus & dekat dengan ARMY" im so touched, Dan gu ngerasa ARMYs tuh di MANJAKAN banget, Kayak misalnya hampir selalu ON twitter, ngasih selca + video gokil, rekomendasi lagu2 bagus,trus sering ngupload bangtanbombs di acc youtube mereka. Apalagi yang kurang? Grup mana lagi yang memanjakan fans nya sebaik ini? Cuma bangtan.
.
.


Ohiya hampir lupa! Buat kalian yang  mau gabung ke fandom ARMY, kalian wajib banget ngerti lawakan receh nya ARMY! Pokoknya kalo ngaku ARMY tapi gatau hal-hal ini tuh belom afdol banget wkwk. Yuk kita bahas satu persatu~

1. You got no jams
Nah kata2 you got no jams tuh awalnya terjadi saat Bangtan lagi didalem pesawat menuju ke LA, yang megang camera tuh si Jhope, yang disebelah kirinya ada Jungkook, dan kanannya ada rapmon, di depan mereka tuh ada Jimin, eh mereka ngobrol bercanda gitu pake bahasa inggris ((ceritanya latihan ngomong coz they're going to LA)) trus si jimin bilang "LA maan~ SCCHTTTTT" eh muncrat ludahnya AHAHAHAHA

trus si Jhope jawab "oh mai gatch! you dirty! dirty water ouch my faceu" jujur aja gue ngakak waktu pertama kali ngeliat, abis itu jhope kesel kali trs bilang "hey you..you very no fun" ((artinya semacam "ah ga asik lu")) trus abis itu Jhope ngarahin kameranya ke Rapmon dan BOOOM! Lahirlah
kalian bisa liat langusng divideo ini~

gara2 you got no jams terkenal gitu & sering dijadiin bahan ledekan sam ARMY kayaknya member bangtan tau akan hal itu. hal ini dibuktikan dengan di uploadnya bangtanbomb, judul videonya itu jimin yang bikin. Mau tau judulnya? yaitu... "i got yes jam" AHAHAHA 

videonya bisa di cek disini~

beberapa meme u got no jams 




2. Infires man~
Waktu itu bangtan lagi jawab pertanyaan KCON 2014. nah salah satu pertanyaan yang dibacain rapmon adalah "what inspires you to write lyrics?" trus si suga jawab "infires? INFIRES MAAAAN!" *lalu tos sama jungkook* eh si rapmon bilang "not infires, it's inspire!" lalu dijawab "inspire? INSPIRE MAAAN!" *lalu tos sama jungkook lagi*. 

Cek videonya di bawah ini




3. BEACH! Bitch?
Waktu pertama liat gue ngakak sejadi-jadinya AHAHAHA. jadi si V & Jimin lagi di mobil trus si jimin bilang "yeogineun...beach!" eh si V kaget gitu dia kiri jimin ngomong bitch trus dia pake muka bingung nyebut "bitch???????" dijawab lagi sama jimin "beach.." dijawab V lagi "bitch..??" jahahaha

Cek videonya disini~

4. Koleksi kaos polos & sepatu fav jungkook ((TIMBERLAND))
INI WAJIB BGT TAU! Terutama yang biasnya jungkook. Tantang hobinya ngoleksi baju polos kalian bisa cek videonya dibawah ini, intinya baju2nya rata2 kaos Tshirt polos, cuma beda warna doang wkwk

And.....Let's see seberapa cinta jungkook dengan sepatu timberland coklatnya~

gais sampe ada meme nya AHAHAHA
5. EXCUSE MEEEEEE

Setau gue sih ini lagi jaman shooting BTS American Hustle Life. Sayangnya gue lupa siapa yang megang camera, pokoknya disini si perekam lagi merekam Jimin & Jungkook yang lagi di dalem mobil, trus mereka sok sok ngomong inggris gitu, si jimin ngomong "he-hey...how much is this?" trus si jungkook bilang "no no..excuse me" eh di jawab sama chimchim "EXKYUJE MEEEE" intinya yang bikin kocak tuh pronounciation & expresi mukanya HAHAHAHA sampe ada yang bikin video 'Jimin excuse me remix' lah ada yg bikin Jimin vine compilation yang gue yakin 10000% ada bagian excuse me wkwk

cek videonya dibawah ini~

ini yang versi remix dan GUE NGAKAK PARAH SIALAN


6. Alien Kim Taehyung

Seperti yang udah gue bahas di postingan tentang bangtan dulu, taehyung ini otaknya sedikit gesrek(?) dan punya kepribadian 4D (aneh). Sebenernya ini aneh nya ke arah lucu & gokil loh ya bukan aneh beneran. Dan dia sendiri juga bilang kalo dia gak suka dipanggil alien. Emang dia paling kocak sih xD tapi gapapa deh untung ganteng ya kamu mas:""")

Beberapa alasannya sih yaitu: dia percaya kalo di bulan ada kelinci HMM OK masuk akal bgt fix wkwk yang ini sih gue percaya dia lagi ngelawak. trus tuh katanya musuhnya itu monyet, karena dulu pernah diludahin sama monyet pas masih kecil AHAHHAA poor my taetae:") trus kalo dia punya kekuatan super, dia milih supaya bisa bicara sama MOBIL. wow srsly kim taehyung..................

btw kalo kalian ketik "alien taehyung" di youtube videonya banyak bgt loh, bisa cek sendiri ya. ini salah satunya aja




7. TRAFFIC DANCE~

Hmm yang ini tidak bisa & sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi. Kita lihat seberapa sering jin melakukannya

8. LAMB SKEWER!

Lamb skewer atau biasa kita sebut sate domba~ Pelaku utama Suga & Jungkook. Jadi awalnya tuh suga ngajak jungkook makan, eh si kookie ketagihan, akhirnya mereka addicted to lamb skewer sampe sampe suga & jungkook KATANYA udah ada rencana buat bikin toko sate HAHAHA sampe mereka udah mikirin nama tokonya lho~ Pokoknya tiap ada kesempatan ngomongin skewer pasti mereka nyebut2 gituan mulu terutama si jungkook ahahaha, yuk cek videonya dibawah ini~


9. Dance Monster & Destruction Monster

Rapmon gak jago ngedance dibanding yang lain gais, tapi dia soksok bisa ngedance AHAHA. Jin & Rapmon tuh di cap bts & army sebagai member yang paling buruk ngedancenya, & mereka mengakui itu, Tapi sebenernya mah bisa~ keliatan ga bisa karena member bts yang lain jago ngedance nya. Nah julukan dance monster juga semacam kata buat ngatain bahwa dia ga bisa ngedance, kadang dia juga sengaja ngedance2 ga jelas yang kadang bikin member bangtan malu sendiri ngeliatnya HAHA nih beberapa gif + dancemonster compilation video~



ini yang gue maksud destructive monster a.k.a monster perusak(?) bhahaha





10. J-HORSE & J-NOPE

Ini ga pake penjelasan juga udah jelas. J-Hope satu class/ordo/famili dengan J-Horse. Butuh bukti?:) Hmm gue rasa sudah terlalu banyak meme jhorse yang tersebar di dunia ini :"")




Ada videonya juga cek this out~

J-nope maksutnya ekspresinya jhope yang kayak bilang "hidih" atau "ew" atau "muke gileee" atau "najis tralala"



11.  SWAG, SASSY & SAVAGE SUGA


dia emang terkenal sebagai sassy suga karna attitude nya yang to the point kalo gak suka & tipe yang 'i dont give a fuck' wkwk, dia juga pernah kelepasan mengumpat di salah satu video bangtanbomb untungnya udah di sensor ((waktu itu gara2 pas dia tidur di gangguin jhope))

ini pas ((kalo ga salah jimin)) ngewekam suga ngezoom gitu trus dia ga suka wkwk langsung di usir




By the way, Ini gue ada beberapa meme kocak yang bikin gue ngakak & baper. Pokoknya tipe meme yang bikin ngakak dan bikin senyum2 sendiri ya yang tipe2 begini hahaha cekidot~

WHY SO ACCURATE HAHAHA
.
.

 suka knp si mereka :")
.
.
hobie bener2 melakukannya :") qu terhura
.
.
Remember when rapmon said "jimin...u got no jams" on airplane? lmao
.
.
receh AHAHA lagi2 u got no jams & exkyujmi
.
.
bhahaha emang iya keliatan semacam gengster yang siap membunuh mangsanya~

.
.
Yo dawg~

 .
.
Somethings never change. our baby boo kim taehyungie
.
.
kenyatan yang memilukan :")

kadang ngebayangin gini doang sampe senyum2nya ga berenti ampe mau tidur masih kepikiran

.
.
Jikook vs Vkook. Who will be the winner? You decide.

 .
.
yeah baby im yours
 ,
,
ME TOO JIMIN, ME TOO.
 .
.
Yoongi VS Jungkook. Hmm. Perbedaan generasi. Perbedaan Hormones. 
 .
.
Really bighit
 .
.
Jadi bangtan tuh punya hastag sendiri yang lgsg keluar lambang BTS. Yang bikin kocak, lambang BTS muncul pas justin ngetweet hastag itu, padahal #BTS maksud dia disini sebenernya Behind The Scenes LOOOOOLLL
 .
.
ini fake ya fans yang buat. tapi kalo aslipun....gue gabakal kaget HAHAHA
 .
.
YEA BISH DAS MY LYF GOALS. K?
 .
.
HAHAHAH aurat ya mzzzz :3
.
.
Wow they all look so good esp JIMIN AAGGFDFD Y U DO DIS

 .
.
he isnt hot? you must be blind duh
.
.
BAPEEEERRRRRR
 .
.
lagi baca webtoon eh muncul jimin. GUE TERIAAAAAK
.
.
yyyy membuatku berapi-api. FAIYAAAAAH~
 .
.
BAPEEEEERRRR #2
.
.
same kookie, if i were you, i'd do the same lol
.
.
yeah tapi main golas tuh jadi...PROFESSIONAL SWEAT WIPER FOR K-IDOLS. yeah. lol
 .
.
BAPEEERRRRR #3
 .
.
HA! told ya guys he has dirty mind
.
.
BAPERRRRR #4 ((JIMIN MULU DRTD EGILE))
.
.
emang mirip sih ;;___;;
.
.
yea baby please kindly push me up against the wall (;
.
.
guys should we make Fifty Shades of Kim Taehyung ???
.
.
.
YES PROBABLY YES WE SHOULD MAKE IT
.
.
he's truly an angel.
 .
.
lihat betapa berubahnya uri kookie, PLS DONT GROW UP TT___TT

.
.
KOK BAPERNYA MASIH LANJUTSI
 .
.
MAKE IT HAPPEN PLS @/bighit


 .
.
haduh si doi habis berantem sama cowok yang menggodaku :3 //yucks sis yucks//
.
.
BABY FOUND A BABY???

.
.
well..........
 .
.
gue keknya lebih ke nomor 4, tapi kalo adegannya ngagetin jelas2 nomor 1 HAHAHA
 .
.
MAKE IT HAPPEN PLS @/bighit #2

 .
.
ASFDAGSAG HAHAHA 
.
.
this is....so scary 

 .
.
i'd probably choose no 6 coz JEON FUCKING JUNGKOOK & KIM TAEHYUNG ARE IN FRONT OF MEH and guess who's behind me? yeah. KIM MYUNGSOO!:3
 .
.
d-dd..daddy
.
.
vmin trash where u at guys
.
.
gapapa qu tetap cinta

Back to cerita!
lalu...kenapa gue ga dariawal fokus ke BTS?

JAdi.......................waktu itu gue lagi jaman2nya gila EXO dan fokus sekitar 80% ke EXO HAHAHA itukan sekitaran 1tahun setelah exo debut, masih anget-angetnya banget. Tapi tiap bangtan comeback, gue selalu ngikutin kok, nonton MVnya pas baru di upload, nonton di youtube pas mereka lagi di backstage acara musik, nonton variety show & reality show yang ada bangtannya, cari tau fakta2nya juga.
.
.
Nah gue mau jujur sekarang. Entah kenapa setelah EXO banyak drama dengan membernya yang berkurang satu persatu di Overdose Era, gue ngerasa capek banget, disakitin 3 kali, di titik yang sama, dengan orang yang sama ((orang-> exo)). Rada nyesel juga pas kris keluar gue nangis kejer HAHAHAAH galau abis2an. Galau ter-parah yang gue pernah alamin dalam hidup gue. Engga deng, galau terparah ke-2. Yang pertama gara2 cowo dulu HAHAH ((lah kok jadi flashback sis)). Tapi kalo nangis kejer karna cowok bener2 pertama kali loh gue sampe kejer banget gitu. Gak lagi-kagi deh ya. Nah....ga lama kris keluar kan luhan nyusul tuh, rasanya gue udah ga ada rasa lagi, sebatas sedih tapi ga sampe separah pas kris keluar. Sedihnya sih sebenernya karna hunhan ga bisa bersatu lagi ((LAH)). Daaaan pas tao keluar gue hati gue udah bener2 beku dan ga peduli lagi, semua yg dia bilang tentang ga akan keluar bullshit bro, di php-in lagi. tapi setelah di pikir2, baguslah mereka bisa berkarya di negara sendiri, dan pasti dapet gajinya lebih gede dong wkwk :b intinya now im happy for them ((kris luhan tao))
.
.
Back to bangtan!


Lalu gue mulai ngerasa bosen sama exo. Akhirnya gue cari alternatif lain kan, liat2 grup lain, nonton variety show lain, udah nyoba shinee teentop ukiss beast vixx b1a4 & bangtan. nah akhirnya gue keterusn nonton bangtan mulu. gue pikir kan yaudah deh lanjut terus soalnya kan kebetulan ngikutin dari jaman baru banget debut. Daaan ampe sekarang keterusan.
.
.
Gue bukannya mau ngejelekin siapapun tp ini cuma OPINI GUE dan ini bersifat subjektif yang artinya tergantung orang yang mandangnya gimana. Setelah gue pikir2...kalo di banding exo...exo terlalu jaim, i mean...not all members, kalo kayak baekhyun & chan sih emang gila dari sananya wkwk tapi kalo kayak kai?? coba disuruh yang aneh2 pasti agak susah, gue ngerasa bgt dia masih jaga image, ya intinya susah diajak seru2an, kyungsoo & xiumin juga, rada awkward kalo disuruh ngelakuin yang lucu2. Trus gak ada twitter yang aktif / video keseharian & kegilaan yang sering mereka upload. Apalagi SM juga treated them bad, so bad. Bikin gue tambah kesel. Tapi tetep kok, gue tetep suka EXO, apalagi exoL fandom pertama gue & yang membawa gue ke dunia per-kpop-an. Untuk sekarang gue nge-stan *edited* exo bts seventeen ioi ((udah disband💔)) redvelvet gfriend blackpink. kan gue multifandom HAHA maruk amat ya~
.
.
Sekali lagi cuma mau bilang...people change, guys. Dan gue merasakan itu. Perasaan gue ke exo udah gak meletup2 & berdebar2 kayak dulu, sekarang gue ngerasain itu di bangtan. Jujur aja gue emang tipe yang gampang bosen *dulu juga sama JB & 1D gue begini wkwk* well tapi setidaknya rasa cinta kegilaan gue ke exo lasted for like 3years xD. dan gue ga akan tau sampe kapan gue bakalan suka KPOP. Pasti nanti ada masanya gue bakalan bosen sama kpop ATAU gue masih suka kpop tapi ga punya waktu buat spazzing (fangirlingan) karna pasti nanti gue sibuk sama kuliah, kerja..keluarga dll. Gue juga butuh kehidupan yang real. So....untuk saat ini, biarkan gue fokus nge-spazz bangtan, okay?~

@siskamleee // @babmokja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar