Minggu, 21 Agustus 2016

Ospek? Ngekost?!

ini gue nulis judulnya duluan tp ngetik isinya skrg, yaitu tgl 28, hmm berhubung gue pake notebook asus YANG ga bisa dipencet tombol enter dan titik dua nya, ya jangan heran kalo berantakan postingan ini wkwk. 

Oke. Jadi gue mau cerita sekils aja ttg ospek dikampus, ya tp seinget aja ya bcoz gue orangya lupaan BGT. njut. Jadi ospeknya tuh sebenenrya cuma 3 hari, yaitu tgl 18,19,20. Tapi tgl 16nya disuruh dtg buat briefing buat dikasih tau apa aja yg harus dibawa, dikenalin mars & hymne kampus, dan tgl 17nya suruh ikut upacara 17an YANG SIALNYA gue dapet berdiri dilapangan yang spotnya sangat panas sampe2 muka gue merah. huft. abis upacara juga ada lomba2 gt cuma gue kan emg dr dlu ga suka bgt ikut gitu2an, dan kebetulan kepala gue agak pusing sedikit, gak parah bgt sih sebenernya cuma karena males juga yaudah akhirnya gue izin aja buat ke uks LOL. Gue kira kan sampe uks cm suruh tidur/ dikasih minum doang eh ternyata ADA DOKTERNYA wkakakak anjir kicep parah. gue lgsg mikir "lah mampus gue kalo ketawan gak sakit gt gimana ini ketawab bgt males ikutan lombanya dong gue" daaaaan tekanan darah gue di cek gitu, kata dokternya tinggi, trus dia ngeliat gue keringetan akhirnya di kasih vitamin, kalo keringetan ah bukan karna gue sakit sih sebenernya cuma karna emg gue gampang keringetan aja LOL. Lalu gue tidur2 ayam deh (tidur setengah sadar). Hari2 selanjutnya tgl 18-20 ada presentasi dari staff tarki, lalu ada BNN juga dateng jelasin bahaya narkoba ((btw di tgl 16 juga ada cek air seni dari BNN))
 karena gue nanya, jadi dapet ginian wkwk mayan lah stickers~

 ini pertanyaan yang gue ajukan hahay

 ini nametag gue selama ospek

 ini nama kelompok, memang dari awal udah dibagi jadi 6 kelompok besar, nah 1 kelompok besar ii dibagi lagi jadi 2, gue kedapetan competence 1, yang temen kelompok besar gue berarti ya competence 2.

 ini gue dapet hadiah ginian HAHA, dari 200an org yang dapet cuma 5 org dan gue adalah salah satunya, tapi sampe skrg gangerti ini dpet gara2 apaan, kalo keempat org lain (yg dapet) jelas mereka menang caption terbaik, lah gue? wkwk tp lumayan lah, isinya ternyata jam ang dilengkapi tanggal & suhu udara

  ohiya dihari terakhir kita juga disuruh pilih eskul, wajib bgt minimal 1 (padahal kalo boleh ga eskul gue gamau eskul huft) DAAAAN akhirnya gue memutuskan untuk ikut eskul japanese club ((LAGI??!)) dan aerobik BHAAHHA ya semoga aja aerobik beneran cuma olahraga streching ya  gapake capek2an wkwk.
.
.
OHIYA skrg tanggal 28, artinya hari ini gue bakalan PINDAH ke kost2an TT___TT jujur ajasih masih belom siap mental gue, barang2 aja masih harus dicariin mama dulu baru ketemu. trus ga ada wifi disanaaaaaaaaaaaaaa sumpah itu adalah concern terbesar gue, bakalan susah bgt berhubungan, update berita & terutama ngerjain tugas kalo gada wifi, well bisa pake paketan sih tapi kan gak bebas, kalo masalah ga buka sosmed masih bisa ditahan sih tp TUGAS GIMANAAAAAA mager bgt kalo harus ke warnet deket kosan, ya tau sendiri arnet skrg isinya banyakan cowok & banyak yang ngerokok. rada ingung juga sih sama kalo mau makan, hmm siap2 jadi (tambah) kurus deh gue wkakaka.
.
.
tapi dibalik itu semua, insyaallah gue jadi bisa lebih mandiri, dan menghilangkan kebiasaan2 buruk gue, karena yang gue denger...dengan kita berada dilingkungan baru, kita bisa mengatur jadwal baru, ngiangin kejelekan lama & melakukan hal positif baru. INSYAALLAH bisaaaaa! dan mau ga mau harus bisa wkwk. Daaana yak untungnya masih ada wattpad yang gak perlu pake internet (kecuali nge-add ke readinglist), ngeadd-nya dirumah baca sepuasnya disana deh haha ehtapi sempet gak ya wkwk........
.
.
skrg udah jam 12.35 tangal 28 Agustus 2016. Dan bentar lagi gue berangkat ke kosan becozzz perkuliahan kampus gue dimulai tgl 29 agustus ini. Well...barang udah siap semua dan siap diangkut ake grabcar ntar jam 2an, tinggal mental anak kos harus lebih disiapin(?) wish me luuuuck!

2 komentar:

  1. Balasan
    1. aduh baru sempet bales nih sa wkwk iyaaa dan ini juga mau pindahan, gak betah di kosan lama ga ada wifi soalnya BHAHAHAHHAHA

      Hapus