Jumat, 16 September 2016

Pindahan.

Bukan, bukan pindah rumah kok, tapi pindah kosan.
.
.
Bukan gak betah sih tapi karena.........GA ADA WIFI! Saking frustasinya karena gak ada wifi dan sinyal yang parah, plus hape yang sering nge-lag, gue sampe nangis malem-malem. Ya selebay itu. Padahal gue dikosan itu tuh gue baru 3 minggu, dan masih ada waktu sekitar 9hari lagi sesuai perjanjian pembayaran. Tapi karena gak kuat, akhirnya gue pindah juga:"). Di kosan yang lama sekamar cuma 500rb ((untuk 1 orang)) dan udah dapet tempat tidur (yaiyalah), lemari & meja belajar. Ohiya dapet nasi juga untuk siang & sore. TAPI......there's no wifi hueeeeee tetep gak sanggup. Padahal kamar gue udah enak banget sih, terletak di lantai dasar, di depan pintu kamar udah watafel buat cuci piring, samping kamar persis tuh udah dapur & kamar mandi, Ya palingan berisik aja sih kalo malem, karena kamar gue samping2an sama tempat nonton tv ibu kosanya, dan kalo malem pas gue mau belajar & tidur tuh agak susah gitu, coz ibu kos & anaknya tuh nyetel tv kenceng bgt dan suka ngakak gt garagara nonton standup comedy:") Ternyata menurut info dari kakak kelas yang ngekos disitu juga sih yang nempatin kamar gue ga pernah awet. Alesannya sama, yaitu berisik HAHAHAHA.
.
.
Akhirnya alhamdulillah gue udah nemu kosan baru ((dikenalin temen sekelas)) dan kamis kemaren gue lgsg cus ngeliat kesana, langsung naksir dan hari itu juga bayar DP. Daaaan gue ngerasa beruntung bgt karena ternyata sebulan 580rb dan itu udah dapet tempat tidur, lemari, meja belajar, dapet nasi untuk siang & sore dan juga........DICUCIIN BAJUNYA,  DISETRIKAIN JUGA. DAN ADA WIFI NYA YEAAAAAY. Gila, knp ga dari dulu disana, tinggal nambah 80rb udah dapet banyak. mantaps. PLUS jarak dari kosan baru ke kampus tambah deket dibandingkan dari kosan lama ke kampus. Semoga betah deh ya wkwkwk.
.
.
Skrg harus lanjut nugas nih byebyeee~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar