Minggu, 04 November 2012

Marlornst!

Siapakah dia............ [[Updated 17.10.14]]

Yappp artis youtube kocak gokil ini bernama lengkap Marlo Rendy Ernesto Noya. Lahir 22 Oktober 1996 di............gue gaktau dimana sumpah!!

Marlo itu nama dia, Rendy nama nyokap dan bokapnya, kalo Ernestonya......gara-gara waktu marlo dilahirin bokapya (Andy f Noya) lagi tugas ketemu perdana mentri colombia gitu, namanya blablabla Ernesto(-_-?) ini serius. Dan Noya nya adalah nama keluarganya marlo. Marlo punya 1 bokap, 1 nyokap, dan 2 kakak. Dia sekolah di Binus (Bina Nusantara) Serpong. Dia juga sekelas sama Shilla, alias Ashilla Zahrantiara. itulooooh yang dulunya anggota BLINK.

Ini foto Marlo sama ashilla

Gue ini merasa jadi senpai- ((senior dlm bahasa jepun))- gimanaaaa gitu karena gue nge-fans marlo semenjak zaman dia nyoutube ((baca: nge-youtube)) bukan dari instagram BHAHAH oke ini penting bgt fix. Lanjut lah~
.
.
#catatan : Marlo cadel RRRrrllLL dan ciri khasnya dia ini yaitu saat dia bilang #IHIK dengan ekspresi kocak nan iditonya :v
.
.
Btw sekarang dia juga suka bikin video2 lucu di instagram atau biasa disebut #indovidgram. Indovidgram ini isinya video2 kocak karya anak2 indonesia. Bukan cuma marlo sih yang bikin. Banyak!! Tapi yan yg ter-eksis di indovidgram ini menurut gue ya si marlo. Bisa di cari dengan ketik hastag #indovidgram ((yang ini semua bikinan org bukan cuma marlo doang)) di kolom pencarian "tag" atau username nya yaitu: marloernesto

***

Naaah sebenernya gue udah tau lumayan tentang marlo ini, gue ngepost ttg marlo ini ya karna gue juga bingung mau ngepat tentang apa lagi-_-

Kalo mau liat channelnya marlo itu : Marlonst <<< itu acc youtube nya. Channel yang recommended bgt deh buat ngilangin bete walaupun videonya ga gitu banyak. bang marlooooo....SUBSCRIBED yayyy!!<:D

Beberapa video marlo nihhh

Eh.....bukan beberapa sih, lebih tepatnya semua upload-an marlo ke akun youtube nya :)


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Idiot kan?:))))))))


-@Qtsehun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar