Senin, 29 Oktober 2012

Whattafucknbaddayyyy.


yaallaaaahhhhhhhh oonnya gue ini......................

Pertama. Alarm gak bunyi. Gak tau deh tuh alarmnya yg gak bunyi atau guenya yang gak denger. Biasanya kan sekali denger alarm langsung bangun. tadi pagi? Hufffff~~

Kedua. Alarm gak bunyi sih sebenernya gak masalah. Tapi sebenernya masalahnya adalah pas gue bangun dan liat jam ternyata.......UDAH JAM SETENGAH 7!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Padahal biasanya bangun jam setengah5, yaa paling lelet jam setengah 6 lah-_-

Ketiga. GUE LUPA BERESEIN BUKU!!!!!!!!!!!!!!!!! duh kurang oon apa coba-_-

Empat. JADWAL PELAJARANNYA ILANGGGGGG....................Tapi akhirnya gue pake insting aja seingetnya wkaakakaka

Lima. Tali sepatu yg kemaren gue cuci BELOM DI PASANG KE SEPATU. Hampir 15menit gue ngiketnya -..-

Enam. HARI INI HARI SENIN!!!!!!!!!!

Ketujuh. GUE BERDIRI DI DEPAN GERBANG DALEM SEKOLAH NUNGGUIN UPACARA SELESAIIIII!!!!-_-

Delapan. u know whattttttttt........tas gue berat bangeeeddddddddddddddh. karena bawa laptop sih, jadi bawa 2 tas deh.

Sembilan. Gue berdiri di aspal sekolah yg bentuknya segitiga-segitiga gitu, tapi ada sedikit kubangan. nah converse gue sampingnya emg rasa udah mangap gitu-_- dan alhasil.....SEPATU GUE BASAH. Sampe kedalem sepatu & kaos kaki. Yahhhh kaki gue jd bau + gatel-gatel gimanaaaaa gitu--"

SEPULUH. ternyata..........LAPTOPNYA HARI INI GAK DI PAKE SAMA SEKALIIIIII-_-

Tapi................ada tapinya sih, pas kepala sekolah ceramah lama banget itu anak anak muridnya langsung pada duduk di lapangan, dan gue..........langsung capsusssss ke UKS. Ini lah keuntungan jadi anggota PMR B-) Ohiya dan ini juga PERTAMA kalinya gue telat seumur hidup gue, dan semoga yang terakhir kalinya juga =D



Okayyyy kayaknya itu aja, maap ajadeh curhat dikit jadinya wkakaka. gak lagi lagi deh ngalamin beginiah -_-


#catatan : Gue ngaku udah mandi padahal pas bangun langsung pake seragam.



-@siskamleee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar