Minggu, 08 Oktober 2017

i passed out! *again*

Oke guys jadi gue baru aja tumbang(?) wkwk ya gitu deh. Ga biasanya gue sakit sih jadi kaget aja ternyata tubuh gue mulai cupu.

Jadi gue pagi2 udah bangun karena emang hari itu (Kamis, 5 Okt 17) gue masuk jam 7.15. Gue bangun jam 6an dan nyoba nyelesain tugas b.jepang. Salah gue juga sih malem sebelumnya gue malah tidur jam setengah1๐Ÿ˜ช๐Ÿ”ซ

Oke jadi awalnya lancar2nya eh pas tbtb jam 6.30 leher gue tibatiba sakit banget. Lalu nyamber ke kepala.

Yup. I got headache. And it was the worst headache i've ever felt in my life. No joke. Gila. Sakit banget asli.

Gue sampe udah mikir aneh2. Karena kalo sakit kepala tiba2 dan sakitnya ga biasa biasanya ada apa-apanya, yang biasa gue baca sih gitu yah. Makanya gue lgsg searching tentang kepala sakit & leher kaku.

Gue lgsg mikir aneh-aneh wkwk. Mikir2 the worst that could happen to me. Sampe sempet mau coba rontgen kepala gue juga, udah capek bgt sakit kepala mulu (biasanya sakit kepala sebelah doang tapi emg cukup sering) tapi pas gue cek biayanya....ckckck ga jadi AHAHAHA ga tega minta ortu buat checkup๐Ÿ˜‚

Ok lanjut.

Gue udah ngerasa ga kuat buat kuliah, akhirnya gue chat temen gue buat bilangin dosen kalo gue izin ga masuk. Padahal udah rapi tuh wkwk yaudah karena masih pusing gue mencoba meren dikasur, sekitar 10menitan merem, eh mendingan tuh (walaupun masih agak pening sedikit) Yaudah gue lgsg lanjut siap-siap lagi.

Pas sampe kampus gue tetep masih pening kan kepalanya, dan agak mual juga. Padahal gue udah sarapan di kostan dan udah minum obat buat ngilamgin sedikit sakitnya ((ya obat paramex doang sih wkwk)) trus pas enak2 belajar tbtb gue mual bgt di ulu hati dan sakit kepala gur muncul lagi. Gue mulai lemesss bgt (lemesnya kayak orang belom makan 2hari). Gue sadar tuh gue bakalan pingsan ((karena gue udah pernah pingsan sebelumnya, jadi udah tau tanda2 mo pingsan gmn wkwk)). Yaudah gue bilang temen samping gue si Celine.

Gue : "Cel kayaknya gue mau pingsan deh"
Celine : "Hah serius lu?"
Gue : *diem* *mulai nunduk*
Cele: "sis lo gapapa?"
Gue : *naro kepala diatas meja sambil merem* "bisa bisa gue kuat, biarin gue gini dulu"

Padahal disitu rasanya udah mau jomplangin diri, LOL.

gue udah mulai setemgah sadar tuh, badan gue mulai turun terus kebawah (karena posisi guekan kepala gue ada dimeja) dan karena gue juga takut jatoh kebawah akhirnya gue maksain diri angkat kepala dan senderan dibangku, tapi posisi mata masih merem.

Dan setelah itu gue lgsg digotong sama anak2 kelas ke UKS wkwkwkwk. Gue emg ga bisa gerakin badan saking lemesnya, tapi gue masih sadar sebenernya & masih bisa denger suara orang-orang disekitar gue. Sempet denger ada yg bilang "wah siska kecil-kecil berat juga ya" AHAHAHA GUE DENGER GUYSSSSS ๐Ÿ˜ค๐Ÿ”ซ

Oke njut.

Ya biasa disana gue dibangunin biar sadar, diborehin minyak kayu putih dll dikasih teh anget gitu deh.

Trus gue tidur tuh bentaran.

Pas bangun gue emg masih agak pusing tapi gue ngerasa udah cukup kuat buat balik ke kosan.

Akhirnya gue bangun deh. Dan niatnya emg sebelum balik itu gue mau ke perpustakaan buat balikin buku karena hari itu adalah deadlinenya balikin buku *daripada kena denda kan*

Akhirnya jadi lah gue ke toilet yang lokasinya paling deket sama uks sambil bawa tas tenteng yang lumayan berat karena emg niatnya mau lgsg ke perus trus lgsg balik kan.

Nah pas di kamar mandi, gue buang air kecil tuh, pas selsai gue cuci tangan dulu eh ketemu sensei (guru b.jepang) lagi. Dia nanya keadaan gue gimana karena kan pingsannya pas dikelas dia tadi wkwk yaudah gue ceritain deh gue udah mulai ejakan walau kepala masih pening, trus gue cerita knp bisa tumbang gity. Nah pas lagi asyik cerita di depan wastafel kampus, eh tiba2 rasa pusing dan mual itu dateng lagi. Langsung deh gue bilang "bentar sensei saya pusing lagi" nah disitu gue gsg duduk dilantai kamar mandi dipojokan. Sensei masih disitu liatin gue. Tiba2 gue langsung lemes banget dan langsung tiduran dilantai kamar mandi itu. 

Gue sempet denger sensei bilang "Yah.." Sensei yang panik lgsg keluar buat cari bantuan. Pas bgt sensei keluar kamar mandi eh ada kakak tingkat yang keluar dari bilik toilet. Dia ngeliat gue terkapar disitu ikut panik juga. Dia lgsg buru2 ke kelasnya dan minta bantan temen2nya buat gotong gue ke uks. 

Untungnya ada kakak tingkat yang gue kenal juga sih wkwkwk jadi ga awkward bgt pas gue sadar. Salah satu yg gotong gue ternyata 15 Besar Finalis Miss Indonesia loh guys wkwkwk digotong miss indonesia gueeeh hahahaha
.
.
Pas sadar ada beberapa dosen dan staff yang jenguk gue, bahkan gue dibeliin baso HAHAHAAHAH mana basonya yang pedes pulak LOL. Mayan lah ya ga usah beli makan siang lagi, anak kost harus ngirit!

Gak lama setelah makan ternyata bel tuh, ga lama temen2 pada jenguk gue huehehe jadi terhura:") dan gue masih sempet2nya ngerjain tugas kanji dari sensei yang deadlinenya hari itu juga wkwkwk sampe diomelin temen gue gara2 gue masih sempet2nya nugas.

Sampe kosan gue lgsg tumbang lagi, masih pusing bgt, dan badan rasanya kayak ager2. Lemezzzz selemezlemeznya. Samoe besokannya dijhari jumat pun gue ga masuk karena beneran masih pegel dan lemes. Leher gue rasanya kaku banget.

Dan dihari jumat pagi gue lgsg balik cusss ke rumah, biasanya gue naik grabbike tp hari itu bela2in bayar agak mahal naik grabcar, karena takut jatoh dimotor saking lemesnya.
.
.
Udah sih cuma mau curhat itu aja h3h3h3h3 iya emg ga penting kok. Tapi makasih loh udah baca postingan ga penting ini.

Much love, siska๐Ÿ’œ๐Ÿ’™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar