Selasa, 24 Juli 2012

#91225


HAIIIIIII 91225! :D



Sebenernya di postingan gue yang kali ini,gue mau sedikit curhat nih muehehe :p. Sebelumnya gue mau kenalin "Moodbooster:" gue. Namanya ENO E-N-O alias @Itseay sang raja pisankKkKKk pemilik acc @omgugel♥ Disebut Raja Pisang karena katanya dia suka pisang muahahaha-_-Fyi, eno itu bukan nama aslinya, cuma panggilan dari para followersnya aja, nah si eno ini manggil followers ceweknya "ADINDA" :D





Kalo elo pada sering ngeliat tweetsnya @omgugel atau @itseay nih yaaa, gue jamin lo semua bakalan ngeflyyyyyyy bangetaaan. Si eno itu sering banget buat tweets romantis. Misalnya "Hey kamu, iya kamu yang baca tweets ini, kamu itu cantik". "Kamu boleh menangis kalau kamu berjanji senyummu itu akan kembali. Semangat!". "She's beautiful, just the way she is. She is you.", "Semua yg baca tweet ini. Gue doain dlm waktu deket ini doa lo terkabul. Amin.", "Hey you, yes you the one who reading this tweet. You're amazing.", "Disaat lo pgn jadi orang lain, ada banyak org yg pgn jadi lo. Lo luar biasa, dengan cara lo sendiri.:", "Kamu itu kayak Bunga ya? Indah. Bedanya, kecantikan kamu nggak akan pernah bisa layu.", "#Mention Someone Beautiful? You. The one reading this right now.", "There always someone who will fall for your smile. So smile!" NAAAH NGE-FLY BANGET KAAAN? MANGKANYA ENO ITU ROMANTIS, SWEET ABIS. TWEETS ENO YANG BIKIN GUE JADI LEBIH BERSYUKUR DAN PERCAYA DIRI. DAN YANG TERENTING DIA ITU........MOODBOOSTER GUEEEEEE♥. Eno itu cowok idaman gue banget asli deeh. "Misterius dan Romantis". Ya itu Eno bangeeeet :*♥. Kapan punya pacar kayak Eno yaa?:( Kapan kapan kali hahaha-_-

Nah gak semua orang tau arti dari 91225. Arti dari 91225 adalah = ILY. Alias ILoveYou.
9 itu huruf I, 12 = L dan 25 = Y. jadi 91225 = ILY♥

Ohiya sampe sekarang gue ngepost ini, followers eno di acc @omgugel ada 217k+ loooh. Dan di acc yang @itseay ada 4k+ dan gue yakin akan terus nambah. Tapi sayangnya gue belum di followback :(

TAPI.......................


GUE UDAH DI BALES MENTIONNYA SAMA DIA AAAAAAAAAAAAAA. 3X MALAAAAAH. SEMOGA TERUS NAMBAH KEK! AMIIIIN O:)


1.  Eno ngebales mention gue di acc twitter gue (@siskamleee). Anjrit seneng parah. Bukan seneng lagi iniiiii. Eno bales mention gue itu berawal dari temen twitter gue (@DLittleShawty) ngetweet "@itseay eno hari ini ultah @selenagomez lho................. ._." nah trus gue nge jbjb tweetsnya dia dengen ngeRT, nah abis ngeRT tweets ini, gue langsung sholat tuh, dan berdoa mention gue di bales eno.*gak bermaksut ria* dan pas balik dari sholat gue langsung cek mention, kan kali aja eno bales mention gue...ternyata BENER!!!! ENO BALES MENTION ALIAS RETWEETAN GUE. AAAAAH DAGDIGDUG AAAAA. gue tau ini lebay, tapi kalian gak ngerasain gimana rasanya waktu itu, dan itu benerbener seneng!! Gak nyangka doa gue langsung dijabah allah. alhamdulillah...O:) Gue inget saat itu tepat "22 Juli 2012 jam 12.34" ♥♥♥♥ ♥Pas gue di mention langsung gue fav deh hahaha itusih udah biasa-_- :3 ULANG TAHUN SELGOM  MEMBAWA BERKAH!!!





2. Waktu malem itu, gue inget banget sekitar jam setengah 8an, eh si eno online, trus ngebales2in mention gitu. nah gue gak punya akal nih mention dia apaan supaya dibales=_= eh lumayan lama mikir, ketemu ide bagus. Rencananya pengen mention eno "ENOOO ARTINYA I LOVE YOU APA?" gitu, itu sebenernya modus gue supaya eno bales "AKU CINTA KAMU". Tapi akhirnya gue mention dia "ENO ARTINYA TE AMO, JE T'AIME, AISHITERU APA?;p" EEEEH AKHIRNYA DI BALES JUGA! berharap eno bales "aku cinta kamu" atau "i love you". Eh malah eno bales "Apa ya? ksh tau dong." anjir kurang asem wkwk-_- tp gapapa itu juga gue seneng banget udah di bales muihihihi :3 Dan pastinya gue juga inget ini tepat "26 Juli 2012 jam 20.48♥♥♥♥





3. Ini pas malem juga, sekitar hamir jam setengah 10. Eno online lagi. Trus gue mention aja "ENO BULU KAKINYA KERITING GAK YA.......EEEEE.____. " sebenernya gak berharap di bales sih, tapi yaaa kan kali aja gt di bales. EH BENERRRR. dia bales "udah di rebonding " lawak wkwk. "27 Juli 2012 jam 21.26" ;p♥♥♥♥






BULAN RAMADHAN MEMBAWA BERKAH!!♥♥♥



Mau denger suaranya Eno? nih ada disini nihhhh.
http://soundcloud.com/omgugel/iseng
http://soundcloud.com/omgugel/8hou7oei6nag
http://soundcloud.com/omgugel/goodmorning
Kalo mau denger lebih banyak klik linknya aja masih ada beberapa suara eno yang lain :)

Eno juga punya blog lhoooooooo. Nih dia blog nyaaaa
http://91225.blogspot.com/

Seperti inilah wajahnya eno. ada beberapa yang jelas ada juga yang mukanya ditutupin-_- tapi gue yakin eno aslinya KECE BADAIIIIII. Ya emang iasanya cowok difoto jelek tapi aslinya elum tentu. Gimanapun eno bagi gue di tetep KECE BADAI titik.


















91225 ENO:")♥
-Adinda (@siskamleee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar