Minggu, 17 April 2016

i did it!:)

GUYSSS WHOAAAH IM BACK FINALLY HUAAAAA
.
.
i did it guys i did it!! i mean the national exam..is over yeaaaay!! i did my best tp gatau deh hasilnya bakalan kayak apa, agak nervous juga tp yaudahlah yaa lupakan saja. Datang - Kerjakan - Lupakan. Hmm tp gimana ya masih kepikiran juga sih, ini liburan agak gak tenang juga sebenernya. Mencoba untuk fokus liburan tp masih ganjel hati ini, ya..gue gabisa bohongin diri sendiri huaaan what should i do then?-_-
.
.
liburan juga belum ada planning sih huhu sedih amat wkwk paling jalan sama temen doang, sempet ada rencana mau ke jogja berdua doang sama abang gue tp sepertinya hanya wacana semata HAHA. Jadi yaaa paling ujung2nya fangirlingan doang huft.
.
.
Bye the way, karna gue akan mengalami liburan yang sangat panjang,gue memberanikan diri untuk memangkas(?) rambut ini jadi pendek sebahu HAHA ok ini nekat, the last time i had my short hair was.....when i was in kindergarten HAHAHA udah kira2 10tahun+ lah ya, akhirnya pendek juga. Yang baru liat rambut ini hanya keluarga & tetangga + 3 orang pecinta kpop yang menemani gue ke KoreanCultureDay di UI kemaren hahaa we call ourselves k-trash lmao. K=korea xD ya kita emg trash bgt guys, esp me, IM JIMIN's TRASH ((ok not everyone get it xD))
.
.
soooo kemaren tanggal 16 april Gue, Anisa, Siti & Syafira udah niat bgt pengen ikut KCD-UI, tiket udah siap bgt deh pokonya tapi SIALNYA.....h-1 si kawi gagal ikut huhu mau ke bandung dia. Akhirnya karna tersisa 1 tiket dan sayang gak dipake, kita memutuskan nyari satu orang kpop-er buat gantiin fira, ya jadilah terpilih dinda.
.
.
Pas nyampe sana...gue kaget. Gue kira acaranya bakalan di dalem balairung, kayak BKUI waktu itu, eh ternyata bukan, agak kecewa & kesel juga karna ternyata acaranya diparkiran luas samping balairung, cuma ada stand2 merchendise & makanan + ada panggung juga, dan panaaaaassss bgt. Sempet pengen beli kaos bangtan tp sayang duit wkwk im broke af heLp:( akhirnya pulang cuma bawa gantungan kunci & pin kpop doang wkwk, masih kesel dan ngerasa kurang worth-it dengan harga masuk 35k-_- yaaa tapi seneng juga sih setidaknya gak bete banget dirumah, lumayan sempet ngeliat bocah2 korea nyanyi dipanggung, ah lucu2 bgt fix rasanya pengen bawa pulang satu TT____TT
.
.
ini dia beberapa foto k-trash minus fira di sana guizeee~

ini kita foto niat awalnya buat pamer & bikin kesel fira yang gak bisa ikut HAHAHAHA
.
.
niat foto kekinian di kaca tapi gagal total wkwk
.
.
padahal ada orang lain selain kita ber4 tapi shameless bgt tetep berfoto ria muahahaha
.
.
siti lagi sibuk dandan lulzzz
 ,
,
agak sedih sumpah yang lain mah foto didepan panggung konser phantasia SNSD lah kita mah apa atuh malah foto didepan panggung kcd wkakaka sedih njer
 .
.
siti agak protes pas gue pasang foto ini sbg dp bbm karna dianya jelek disitu NGAHAHAH sorry siti, sejelek apapun foto kalau guenya lagi bagus tetep gue anggap foto itu bagus WKWK, problem?:-3
 .
.
agak gak enak juga sih sama siti yang protes, akhirnya foto bbm gue gantikan dengan yang ini, lagi bagus semua yeaaay
.
.
Ohiya trus pulangnya sempet makan di richeese factory depok & ngegosip dikit HAHA dan sampe rumah deh. dan itu sampe rumah jam 6an lah, luamayan lama juga sih kalo dipikir2, padahal gitu doang.-. Udah sih cm pengen nulis itu doang, coz im bored af dan abis ini mau lanjutin nonton Descendant of The Sun yang sempat tertunda karna UN hehe byeeeeeee~

-siskamleee//babmokja-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar