Jumat, 07 Desember 2012

Hola Desember!


HOLAAAA DESEMBERRRRR!!!!!!
GOODBYE LOVEMBERRR-- hah? Lovember? HAHAHAHAH NO.

Kasian yekan yang udah ngetweet Lovember lovember eh ternyata gak aada apa apa --" HAHAHA

OHIYA. H-3 UASSSSSS!!!!!!!! GODDDDD KILL-ME-NOW. Belum siap ini yatuhaaaan.....

Tapi gue gak sabar buat cepet cepet selesai UAS, karena.....Yap! LIBURAAAAAN. TAPI......................Abis liburan kuranglebih 2 minggu, gue masuk lagi dan langsung ngejar materi dan bekerja keras di semester2 karena udah kelas 9, ayolaaaah semangat siskaaaa. Please yaallah hilangkanlah rasa malas dari jiwa dan tubuh hambamu ini(-_-?)

Nah nanti di akhir semester 2 ini gue bakalan UN!!!!!!!!!!!!! Yaallah semoga semuanya lancar amin O;) Abis UN libur lagi deh 2bulan....bulan coy...BULAN.....

Tapi abis liburan gue harus beli baju baruuu ;3 Kenapa?... Karena... Gue JADI ANAK SMA! Yeahh. Tapi gak enaknya itu pasti pas jadi adek kelas lagi hikss -_- wkwk. Juga adaptasi baru, teman baru, hidup baru mungkin._. Dan gue mau ngerubah sifat jelek pas di SMA. Semoga bisa! AAAMMMIIINNN O:)

Udah segitu ajee dulu, gue ngepost postingan gak penting ini cuma buat supaya dibulan Desember ada postingan aja gituu hehe :p.


-@siskamleee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar