Jumat, 29 Desember 2017

random thoughts.

Entah. Rasanya flat. i can't feel anything. Gak sedih, gak seneng, gak merasa apapun. i swear i don't know what's gotten into me. why can't i feel anything?
.
.
Bahkan kuliahpun, gue ga ngerasain apa-apa. Different from 1st and 2nd semester, semester ini bener-bener ga ngerasain seneng sama sekali, sedih juga enggak. Lawakan temen gak ada lagi yang terdengar lucu. Yang ada kesel mulu karena masalah anak-anak sekelas sama satu dosen. I really hate the fact that i get triggered easily, i fucking hate it, i swear. Hal itu yang bikin gue refleks mengumpat which makes me look like that i am intimidating. Haha fuck. i hate that, a lot.
.
.
Belakangan ini mood gue cuma sebatas makan, tidur, buang air, streaming film dan spazzing on twitter doang. Emang bener-bener twitter sekrang lagi lucu-lucunya, my biggest moodbooster, tapi biggest moodbreaker juga sih hahahaha, sekalinya ada yang bikin kesel tuh bener-bener biki pengen mengumpat sekeras-kerasnya.
.
.
i think 2017 isn't my year. semoga 2018 jadi tahunnya gue deh HAHAHA NGAREP GPP Y.
.
.
btw gue pernah baca, gatau source nya darimana dan valid apa enggak. tapi tuh katanya orang yang sering marah-marah need to be loved, or find someone to love WQWQWQ haduuuu gimana ya. Ngomongin soal cowok....hmm sebenernya gue sempet deket beberapa cowok (diwaktu yang beda) tp ga ada yang cocok, one of them is an absolute a$$hoLe, ada juga temen lama tapi beda agama jd yaaa kandas, satu lagi naksir gue, tp guenya enggak lol mending ga usah kan drpd dipaksain, ada juga yang gue taksir tapi cueeek sangadhhh dan kalo bales lama banget bikin bete. YHAAAAA malah curhat kan lama-lama wkwkw sorryπŸ˜‚
.
Jujur gue ga punya tipe cowok sih, kalo gue suka ya suka. Ga peduli orangnya gmn. Dan gue tipe yang ga bisa bohongin diri sendiri, ga bisa maksain diri buat ga suka kalo emang gue suka. Tapi ya, kalo boleh pilih, gue suka suara cowok yang ga terlalu cempreng, yang suaranya nenangin dan enak didenger. Yang walaupun lagi ngobrol biasa tapi suaranya terdengar seakan-akan bilang "semuanya bakal baik-baik aja". Iya, intinya suara yang nenangin.
.
Ngomongin soal pria, tetep ya guys pacar gue ada 7, di korea HAHAHAHHA. iya si bangtan. Gatau lah pokoknya makin kesini ge makin sayang bgtbgtbgtbgt sama bangtan:( asli kayaknya sampe gue punya anak bakalan suka sama mereka terus. Jujur gue belom pernah sesuka ini sama idola. walaupun dulu suka jb, zayn, exo, tetep aja gak se-sayang kayak gue ke bangtan sekarang. huhu i love them so fucking much.
.
.
Udah sih cuma mau ngungkapin itu aja. Intinya gue pengen 2017 berakhir dan memulai 2018 dengan lebih indah! Happy new year to you all!!!πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™

Tidak ada komentar:

Posting Komentar