Jumat, 18 Desember 2015

B T S

Haaai im back! Okay so im gonna break my own rules karna seharusnya tiap bulan itu gue (awalnya) cuma mau ngepost 1 postingan aja tp kali ini pengecualian HAHA karna gue mau bahas tentang B-T-S
.
.
Bukan. Bagi kalian kpopers dan mikir gue mau nulis tentang BangTanSonyeondan kalian salah banget. Kali ini gue mau bahas tentang Buku Tahunan Sekolah aka BTS. Well acara foto2nya kemaren tp pas pulang udah capek bgtbgt dan ga sempet lagi. Tapi sebenernya pas nyampe rumah gue udah inget sih mau bikin postingan dulu ((setidaknya judulnya doang gpp yg penting tanggalnya tangal kemaren)) tp gue lupa karna abis nyampe rumah gue lgsg  mandi lalu tidur, Karna gue sangaaaat amaaat capek kemaren.
.
.
WARNING!! Postingan ini mungkin akan sangat pajang because i'll write down yesterday's experiences in detail. I've warned you ya guys tapi kalo mau baca sampai habis gapapa banget  kok mwehehe
.
.
oke langsung aja!~
.
.
jadi awalnya itu kita janjian jam setengah5 udah sampe pombensin ciracas ya jaraknya bisa bilang cukup dekatlah dr rumah gue, cuma sekali angkot. Trus panitia dari kelas gue (coki) ngirim VN di grup LINE kelas bilang paling lambat jam 5, dan kalo jam 5 blm sampe bakalan ditinggal.
Oke noprob, berarti harus bangun jam 4. Biasa juga gue kalo sekolah walaupun jalan jam 6 gue pasti bangun jam 4..........ya tapi di alarm sih ditunda 5x masing2 jaraknya 10 menit wkakakak
.
.
eh tautau si coki ngirim VN lagi dan isinya jam 4 udah harus sampe pom (jam set5 ditinggal)..........WTF........berarti itu artinya gue harus bangun jam 3 pagi. HMMM NICE :----)
.
.
.
.
itu sampe pada megumpat wkakaka itu ridhony ((difoto pertama)) sebenernya bilang "ah ng**ot bat EO" wkakak tp sengaja gue agak sensor HAHA mana kata alip smokebomb yang udah dipesen dari medan belom nyampe:( padahal udah pake ongkir yang nyampenya paling cepet huh. ((tapi alhamdulillah ternyata ujung2nya nyampe juga))
.
.
Daaaan paginya gue bener2 bangun jam 3 pagi. bangun - ngumpulin nyawa - mandi - dandan - cusss berangkat. untugnya punya abang yang pengertian yang mau nganterin gue jam 4 pagi :"")
.
.
Nah pas ampe pom untungnya udah lumayan rame, agak nunggu ya sekitar 15menitan lalu akhirnya guepun berangkat. Awalnya gue juga gaktau bakalan naik mobil siapa tapi akhirnya gue naik mobilnya bagas dengan bagas sendiri sebagai supir *EHAHAH* lalu sampingnya ada ucal alias reza, dibelakang ada gue, ayu, dan alif, lalu dipaling belakang ada cimeng + pasangan meissy&ivan. sumpeh tadinya gue pengen ngajuin diri dibelakang tapi mager banget gils jadi thirdwheel HAHA nyempil deket org pacaran gue ogah bgt:( HAHAHAAH.
.
.
baru jalan lgsg jemput ucal yang TERNYATA BARU BANGUN:( jadi pas awal tuh belum ada ucal, yaudah deh kita ke rumahnya dulu yang berada didaerah jalan baru *sumpah gapenting* lalu doi kelar dan kita lgsg cus jalan ke lokasi. EHIYA tp sebelum itu sempet mampir dipombensin jalan baru karna cewenya temen gue katanya mau berak:( njir ngakak tp gue gatau itu beneran apa enggak tapi emg gue nunggu dipom sekitar 15menitan. ya itung2 sekalian nunggu mobil lain yg belum nyampe sih, karna jumlahnya tuh konvoi ke lokasi ada sekitar 7 mobil.
.
.
Nah sampe deh tuh disana. Baru sampe kita lgsg parkir, lalu jalan sedikit, lalu langsung naik perahu gitu karna kita nyebrang laut ((sumpah jaraknya palingan cuma 10-20 m)) lalu pas udah sampe sebrang semua, kita disuruh baris berbaris dan menghitung ((jumlah orang)). Eh tau-tauyang pake jaket suruh dibuka jaketnya LAH GUE KICEP WAKAKAK masalahnya 1) kalo jaket gue dibuka tuh ketek gue keliatan karna emg baju gue modelnya gitu. 2) GUE DITEMPAT TNI PERWIRA AL.
.
.
anjrit
.
.
GUE KICEP.
.
.
tapi alhamdulillah jaket gue gak terlihat seperti jaket, jadi ya gue lolos deh HEHEHEH dan lgsg jalan ((posisinya  masih baris berjejer rapih)) *NJIR*dan menuju ke lokasi ganti baju. ada 3 ruangan yg dipake buat ganti baju. Lalu gue dan beberapa orang yg kebelet pipis ke toilet dulu.
.
.
NAH DISINI NIH,
.
.
Sumpah gue gatau mau cerita apa engga. Dan gue gatau ini pantas atau tidak untuk diceritakan. Dan gue juga gatau ini termasuk aib atau bukan. Intinya gue mau cerita titik
.
.
jadi pas dari awal tuh gue udah bilang ke beberapa temen cewek "eh lo bawa roti jepang ga" *IYKWIM* trus pada jawab "yah gue ga bawa" "yah gue jg lg dapet tapi lupa lagi gue gabawa njir" "yah cuma satu sis gue juga lg dapet" "sorry ga bawa" hm akhirnya gue pasrah, sebenernya saat gue nanya itu gue lagi gak merah sih, cuma kayak ngerasa aja, ngerasa takut, udah ada firasat.
.
.
EH PAS DI KAMAR MANDI
.
.
ternyata yes firasat gue bener :( *fak*
.
.
karna panik dan sekali lagi nanya apakah ada yg bawa rotijepang dan jawabannya tetep sama, akhirnya gue terpaksa ngambil tissue yang banyak dan gue pake NJIR HAHA
.
.
lalu kelar deh masalah satu. setelah itu balik lg ke ruangan ganti dan buru2 dandan. DAN PARAH ISH DANDAAN GUE ANCUR ABIS:( ditambah bekas jerawat gue yg belom hilang:( muka gue jadi berudul dan walaupun udah pake foundation bahkan sampe double tetep terlihat:( sial:(
.
.
nah pas udah kelar semua kita tuh suruh pindah tempat sama kakak2 dari EOnya (ada 5 orang, 1 cewek + 4 cowok). ternyata kita suruh tunggu di aula yang cukup luas, jadi perkelompok foto BTS ((ada 6 kelompok)) tuh disuruh percobaan foto, mau disini ga, atau mau dimana, kalo cocok lgsg disitu kalo engga ya pindah tempat. nah pas giliran kelompok gue jalan, gue diajak ke tempat penyimpanan atau semacam bengkel / garasi perahu gitu, agak kumuh dan gak banget HEHE ((sorry emg gue terlalu jujur)). Sempet foto beberapa kali, trus ditanya gitu "suka gak?" "apa mau ganti tempat?" "kalo gak suka bilang aja drpd nyesel" dan emg spontan gue bilang "engga kak, gasuka tempatnya" sumpeh emg gue gasuka bgt, dan gue mikirnya tuh nanti takut hasilnya jelek dan nyesel milih tempat itu karna yaaa you know lah buku tahunan sekolah tuh bakalan dilihat seumur hidup ((ya setidaknya insyaallah sampe gue punya anak nanti bukunya masih ada))
.
.
Karna kelompok gue memutuskan untuk gak pake tempat itu, akhirnya balik lagi ke aula. Pas sampe sana masih nunggu giliran beberapa kelompok lain. Yang di aula ada yang dandan, makan, nyatok rambut, foto-foto, ngerokok, ngerumpi dll. Nah pas kelar semua kita langsung jalan lagi, dan ya jalannya lumayan jauh. Udah dandan cakep-cakep trus bawa tas berat,udah gitu jalan pulak:( miris bgt WKWK. Gak lama jalan kita berhenti dulu ditempat yg menurut EOnya bagus foto, tapi akhirnya pada gak mau juga karna  sekali lagi tempatnya gakbanget hehe. Tapi ya tetep ada yang nyolong2 selfie disitu sih hahaha.
.
.
Lalu jalan lagi dan gak jauh dari pandangan mata sudah terlihat lautan *YEAY* eits tp bukan lautan yang ada pantainya dan bisa buat bersenang2 loh ya. Itutuh bisa dibilang dermaga kapal2 TNI, jadi tuh lo mau ngomong jorok, ngerokok, bahkan pake topi terbalik ((snapback)) juga harus mikir 2x. Lalu jalan sambil liat2, lalu kita suruh tunggu lagi, kali ini bukan di aula, tapi di semacam kantinnya para TNI AL.
.
.
((sorry dion gue nyolong foto profil LINE lo wkwk)) ini kira2 kantinnya, disebelah kiri itu udah laut sebenrnya tapi karena sinar jadi gak terlihat. gue duduk di deket warung ((yang gue tanda lingkaran merah)) *gapenting part2*
.
.
Ada warung dan disitu kita nungguin kelompok yang lagi pemotretan *anjas* sambil ada yang makan, ngerumpi, bahkan tidur. ada yang selfie jugak, termasuk Nuri-Gue-Agnes *anjaaay* ((muka gue gak semulus ini sebenernya)) ((thanks to camera iphone nya jefri)) ((LOL))
.
.
Dari kantin itutuh deburan ombak kenceng bgt ampe muncrat2 wk tapi ga kena sih jauh dr tempat duduk. Nah sebelum giliran gue yg jalan, nungguin kelompok masgar & agnes yang sangaaaat amaaaat lama, ampe sempet ketiduran tau gak:( pas kelompok mereka balik, langsung deh kelompok gue jalan ((kelompok terakhir)) lgsg cusss jalan lokasi yang kata kakak EOnya mau di dalem kapal. eh taunya bener ke kapal!! such a new experience yes it was the first time gue naik kapal2 TNI yang dalemnya oke banget. Gue & nuri naro barang tuh diruangan gitu dan oke banget ruangannya! Semacam bar mewah dalem kapal trus lampunya juga kuning2 keren gitu HUHU suka banget. gatau deh ini gue yang lebay apa gimana tp menurut gue itu bagus banget.
.
.
Abis naro barang, lalu jalan ngikutin kakak2 EO & pendamping dari TNInya lalu sampai lah.....sumpah gue kira kelompok gue bakalan foto didalem kapalnya, taunya diatas kapal! Lo ngerti kan kalo kapal itu ujungnya kayak lancip gitu? Nah gue foto disitu!! Keren sumpeh gue ga nyesel, cuma ya bikin kesel aja karna....GERIMIS :--( Pertama kali photoshoot, dan pertama kali foto sambil gerimis2an, sumpah gue gatau lagi keadaan gue gimama, udah lepek, lantai kapan licin pulak ((karna gue pake wedgesnya ayu)) dan make up luntur juga HAAAAAAAA gatau deh tuh hasilnya gimana, semoga bagus deh *AAMIIN* sebenernya dikasih liat sih sekilas hasilnya gimana dan........bagus, gue gak gitu jelas ngeliat sebenenrya karna ga pake kacamata, mana suasana gerimis juga, ditanya juga sama yang foto "suka ga fotonya?" "kalo ga suka bilang aja gapapa" tus pada jawab "suka kak" "bagus kok bagus" trus dia masih nanya "suka ga?serius nih?" mungkin ampe 10x. Gue cukup puas, setidaknya ga seperti foto yg di bengkel/garasi saat di foto percobaan pertama itu hehe. Kalo saat itu gue gak puas pun gue bakalan bilang kalo gue puas & suka fotonya. Gila kasian bgt gue gatega bilang ga suka, kasihan EOnya udah ujan2an:( pasti pada capek juga deh udah seminggu FULL nganterin anak2 58 buat bts yang harinya tuh berurutan dan pulang malem terus. THANKYOU KAKAK2 EO!!:3
.
.
Pas udah kelar semua, kita balik ke deket aula, tepatnya sih lapangan. Ternyata mau foto rame2 sekelas. Jadi difotonya dari atas ((kebetulan depan lapangan ada semacam rumah/gedung)) yang moto tuh dr lantai 2. Kita suruh nengok ke atas dan difoto beberapa kali.
.
.
Pas kelar, 5 kakak2 EO ini bilang makasih buat hari ini blablabla maaf kalau blablabla dan seterusnya. Nah kan ada 5 nih, kakak2 EO ke 5 yang ngomong tuh lama bgt. Sedangkan gue udah mulai pusing, mual, dan parahnya maag gue agak kambuh. Gue udah mulai lemes dan gue langsung bilang ke ayu ((di foto gue paling depan, ke-3 dari kiri, baju pink itu ayu)). Gue bilang ke ayu "Yu kayaknya gue mau pingsan deh" nah setelah itu gue langsung gatau lagi gimana, pas gue sadar gue udah ada di lengan perwira TNI nya, sumpah gue pas sadar pas gue melek udah muka doi, Nah disini gue baru nyadar kalo gue..baru aja pingsan!! gue masih lemes gitu kan trus saat itu perut gue juga masih sakit bgt trus gue bilang ke perwiranya "mau pulaaang" dengan nada menyedihkan *EW*. Lalu gue digotong dan di tidurin *LAH* gak deng, maksutnya ditaro di sofa di aula lalu langsung di kasih minyak telon atau apalah itu, langsung dipijet2 kepala gue oleh lulu, kaki gue oleh bulanseme ((MAKASIH BGT LULU SEME)) trus pas bangun duduk di sofa langsung mium pro-maag. Lalu gue lgsg siap2 lagi, untuk nandain ketemen2 dan org disana kalo gue udah siap lagi. Ya gimana ya ga enak aja. Saat itu gue ngerasa ngerepotin bgt dan bikin khawatir, terutama EO dan perwiranya, ya masalahnya kan kalo gue kenapa2 yang disalahin mereka duluan. Ya untungnya gue gak kenapa2. Alhamdulillah.
.
.
Pas mulai jalan lg temen2 pada bilang "sis udah kuat belom" "lah sis lu kenapa" "kalo ga kuat bilang aja" "sis udah sehat?" dll huhu terharu :-3 ohiya ada juga yang bilang "ih gila menang banyak lo digendong TNI nya" dafuq HAHAHAHA gils gue ga kepikiran kesana kampret hahahaa. Gue malah nanya "eh tadi pas pingsan gimana sih gue pensaran banget pas pingsan gue gimana bentuknya & adegannya" trs pada yang kek "LAAAH" WKWK. Trus tas gue dibawain sama ucal sampe mobil HUHUHU TERHARU makasih ucal!
.
.
Pas udah mau jalan ternyata salah satu mobil di per-konvoi-an kita ada yg mogok. Mobilnya alfian!:( untungnya setelah 15menitan bisa juga nyala tuh mobil. Cowok2 pada bantu dorong juga!:3 sempet bete nunggu 15menit, perut masih sakit, lagi dapet pulak:( mana bagas mau  kencing:( tadinya mau pipisin tanaman disana trus gue usul "di botol aja gas" haahahah eh beneran dia lakuin xD trus dia pipis depan gue ((sambil madep belakang)) sambil bilang "eh siska jangan liat gue ya" njir ;( HAHAHAH
.
.
Pas jalan tuh dijalan maceeeet banget. Mana si bagas ngebut2 wkwk padahal disitu daerahnya masih rawan banget karna banyak banget mobil gede. Ditengah2 perut gue yang sakit, dimobil masih ada sempet ngelawak mwahaha si ucal pake kantong kresek putih dikepalanya sambil buka jendela mobil trus sengaja nengok ke supir2 di mobil lain yang bahkan gak kita kenal MWAHAHAA gangerti lagi deh, alip ketawa kenceng banget pulak, ayu mau tidur gak bisa, hp gue mati, meissy dijok belakang asma nya kambuh, cimeg tidur:( ucal & bagas didepan masih ngelawak sambil nyanyi "MISTERI! MISTERI! TERBESAR ABAD INI!" yang di prambors ituloh wk, campur aduk deh suasananya. Dijalan sempet ngeliat bule jalan kaki HHAHAHA padahal setau gue waktu itu posisinya masih tol deh, eh ya gak ya-_- trus ngeliat Transmart-Carrefour norak gitu karna didalemnya ada mainan kayak di dufan wkwk, pengen ngeliat permainannya gerak tapi ga gerak2, pengen ngeliatin terus eh ketutupan mobil laen:( sampe nyuruh bagas "gas majuan napa pengen liat gue" eh ternyata emg gak nyala, sepi bgt dalemnya.
.
.
Nah gak lama gue ketiduran lagi tuh, pas sadar udah di tol yang keluarnya di samping junction, sumpah udah seneng bgt karna itu artinya bentar lagi sampe rumah. Dan itu posisinya udah jam 8/setengah9an. EH GUE BARU INGET.......ternyata masih foto lagi. Foto di tempat lari pagi di SOS samping POPKI cibubur, dafuq gue udah lemes bgt padahal:( ternyata mobil yg gue naikkin tuh nyampe duluan, akhirnya nungguin mobil lain deh. Nah dimobil perut gue masih tetep sakit, cowo2 pada keluar dan nyari makanan, untung ada ivan bawain teh anget ((padahal tadinya buat ceweknya, tapi ceweknya blom bangun HAHA)) thanks to ivan, gue jadi bisa ngangetin perut gue dengan teh itu..
.
.
Gak lama semua keluar dari mobil dan duduk ngumpul deket warung, lalu gak lama lgsg masuk ke lapangan dan baris buat foto di depan lampu buat bantu penyinaran ((walaupun dr EO sebenernya udah punya payung2an yg buat foto itu loh))((gue gatau nama payung2an itu apa)) ((oke skip)).
.
.
Kita langsung baris dan smokebomb dinyalahin dan JEPRET. Kakaknya lagi2 berterimakasih karna blablabla dan minta maaf karna blablabla. Lalu kelar deh. Hasilnya bagus!! Kita foto beberapa kali dan gak lama langsung keluar lapangan lagi. ((gue sempet ngeliat ada 1 cewe + 3 cowo lagi gelap2an di SOS ((gatau ngapain)) ((bukan urusan gue)) ((skip part 2))
.
.
Pas keluar tuh masih nunggui dulu, karna mobil deva ga ada yang nyetir, njir padahal disini posisi gue udah lemes dan becek banget :(. Masih nunggu dan terus menunggu ternyata mobilnya ujang udah mau jalan balik, trus gue nanya "jang lewatin gang rumah gue ga?" lalu dia jawab iya dan cusss gue lgsg jalan dan ngambil tas di mobilnya bagas dan lgsg naik ke mobilnya ujang. Didalem udah sempit bgt ada ujang dio agnes ika gue asa ading ado jefri ilfat. Ternyata HAHA ada 10 orang wkwk. Gue diturunin di depan gang dan berterimakasih ke ujang karna tanpa ujang gue pasti masih struggling nunggu disana. THANKYOU UJAAAANG.
.
.
Pokoknya makasih banget semuanya. Makasih teman-teman sekelas kuuuuu. Makasih kakak2 EO. Makasih om perwira yang mau gotong gue sendiri dengan kedua tangannya HEHEHE makasih ayu agnes yg udah bantuin gue, lulu seme yg mijitin gue, ucal yang bawain tas gue, ivan yang bawain teh anget, bagas yang udah mau nampung gue dimobilnya, anak2 yang satu mobil sama gue yang gokil banget, makasih abang gue yang udah nganter gue di pagi buta. Yang terpenting makasih banyak mama yang udah mau ikut bangun pagi dan bantuin gue buat make up + nyiapin semuanya THANKYOU SO MUCH FOR EYERYTHING YOU'VE DONE YA SEMUANYAAAAA. I WON'T FORGET THAT UNPREDICTABLE & UNFORGETTABLE DAY YEAAAAY 
.
.
Di hari berikutnya dengan kondisi gue yang masuk angin, capek, lemes dan meriang, untungnya masih ada orang baik kayak gini..

KIM FUCKING MINGYU YOU WERE ONLY 16 fml
thankyou admin bikin gue ter-re-charge :--) GUE LANGSUNG SEMBUH.

.
.
maaf bgt gue emg kalo comment begini apalagi fotonya kayak gitu bikin gerah HAHAHAAHAHAH sampe typo wkwk


Thankyou everyone i'm officially recharged! xoxo

-siskamleee-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar